Hsieh Su-wei dan Strycova Tengah Menikmati Kebersamaan

Jum'at, 16 Maret 2018 - 22:04 WIB
Hsieh Su-wei dan Strycova Tengah Menikmati Kebersamaan
Hsieh Su-wei dan Strycova Tengah Menikmati Kebersamaan
A A A
INDIAN WELLS - Hsieh Su-wei/Barbora Strycova, yang sama sekali tidak diunggulkan di Indian Wells Masters 2018, mampu menembus final. Mereka akan berhadapan dengan favorit teratas, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina di laga pamungkas, Minggu (18/3) dini hari WIB.

Pasangan asal Taiwan dan Republik Ceko itu dalam perjalanannya menuju final mampu menyingkirkan dua tim yang dikenal disiplin, Chan Hao-Ching/Latisha Chan dan juara Miami Terbuka, Gabriela Dabrowski/Xu Yi-Fan.

Hsieh/Strycova membekuk unggulan ketiga, Dabrowski/Yi-Fan 7-6 (7-2), 6-3 di semifinal, Jumat (16/3) WIB. Bagi mereka, itu merupakan hasil yang luar biasa. "Bukankah itu menakjubkan?" tegas Strycova di WTA Tennis.

"Saya merasa hebat. Sungguh menyenangkan berada di lapangan bersama Su-Wei. Kami menikmati diri kami sendiri, dan mencoba hal yang berbeda di lapangan. Ini bekerja, dan kami tidak memiliki tekanan pada diri kami sendiri. Kami menikmati bermain bersama," jelasnya.

Menurut Strycova, pertandingan melawan Dabrowski/Yi-Fan merupakan laga yang sulit, dan mereka juga sempat tertinggal 3-5 di set pembuka. "Kuncinya bergerak sepanjang waktu dan tetap aktif di net, dan berusaha untuk servis dengan baik," kata dia.

"Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus mencari segalanya dan bersiaplah, karena mereka adalah tim yang bagus yang banyak menyilang. Mereka tidak memberi banyak irama, kami juga kembali dengan baik hari ini," jelasnya.

Makarova/Vesnina dan Hsieh/Strycova merupakan dua pasangan yang cukup jauh berbeda. Makarova/Vesnina sudah bermain bersama sejak waktu yang lama. Sedangkan, Hsieh/Strycova baru bermain secara tim di ajang Indian Wells Masters 2018 ini.

Kendati demikian, Hsieh dan Strycova sudah memiliki pengalaman yang cukup panjang di dunia tenis profesional. "Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami nothing to lose, tapi tim yang lebih berpengalaman tahu apa yang mereka harapkan dari satu sama lain, dan kami masih melakukannya," ungkap Strycova.

"Ini juga bagus karena kami saling mengenal permainan masing-masing, dan setelah empat pertandingan, kami sedikit lebih saling mengetahui," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)