alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Lawan Hsieh/Strycova, Vesnina Yakin Bakal Seru

loading...
Lawan Hsieh/Strycova, Vesnina Yakin Bakal Seru
Ganda putri unggulan teratas, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina mencapai final Indian Wells Masters ketiganya di tahun ini. / Foto/Vavel
A+ A-
INDIAN WELLS - Unggulan nomor satu di sektor ganda, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina akan bertemu dengan Hsieh Su-wei/Barbora Strycova di laga pamungkas Indian Wells Masters 2018, yang akan berlangsung Minggu (18/3) dini hari WIB.

Makarova/Vesnina memastikan satu tempat di final berkat kemenangan 6-4, 6-2 atas unggulan keempat, Timea Babos/Kristina Mladenovic. Sedangkan, pasangan nonunggulan, Hsieh/Strycova menundukkan favorit ketiga, Gabriela Dabrowski/Xu Yifan 7-6 (7-2), 6-3.

Mengenai calon lawannya tersebut, Vesnina lebih mengenalnya saat bermain tunggal. "Kami mengenal keduanya secara terpisah," tandas Vesnina.

"Kami telah bermain berkali-kali melawan Barbora dan Su-Wei. Kami beberapa pertandingan dengan mereka karena mereka bermain sebelum kami, dan itu adalah pertandingan lain yang ketat, sebuah tie-break di set pertama," jelas Vesnina.

"Mereka adalah tim yang hebat, mereka berada di final Indian Wells, jadi itu berarti mereka bermain bagus minggu ini. Kami akan mencoba menunjukkan tenis terbaik kami, dan kami membutuhkan tenis terbaik untuk memenangkan gelar ini," sambungnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak