AC Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia, Stefano Pioli: Target Juara!

Kamis, 04 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
AC Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia, Stefano Pioli: Target Juara!
AC Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia, Stefano Pioli: Target Juara! Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyatakan target timnya pada Coppa Italia adalah juara. Oleh karena itu, hal tersebut harus diperjuangkan karena pasti tidak akan mudah.

Rossoneri -julukan AC Milan- berhasil melaju ke babak perempat final ajang itu. Kepastian itu usai Rafael Leao dan kolega menang 4-1 atas Cagliari dalam babak 16 besar di San Siro, Rabu (3/1/2024).



Stefano Pioli mengatakan sangat senang perjalanan AC Milan dalam ajang itu belum usai dalam Coppa Italia Timnya pun punya kans besar untuk berprestasi dalam ajang itu.

"Gelar juara adalah tujuan kami dan juga Liga Europa . Itu mengingat punya kesempatan untuk bermain sebagai Juara," kata Stefano Pioli dilansir dari laman Tuttomercato, Rabu (3/1/2024).

Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan timnya harus tampil konsisten dari laga ke laga ke depan. Langkah itu sebagai pembuktian bahwa AC Milan pantas menjadi juara Coppa Italia, nantinya.

"Kami harus terus melakukannya," ucapnya.

Stefano Pioli mengatakan timnya akan menyiapkan diri dengan maksimal pada babak perempat final, nanti. Oleh dikarenakan, fase itu adalah tantangan selanjutnya harus dilalui AC Milan.

"Memasuki perempat final kami akan menunggu Atalanta atau Sassuolo," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)