alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Kasatkina Masih Tak Percaya Bisa Permalukan Venus Williams

loading...
Kasatkina Masih Tak Percaya Bisa Permalukan Venus Williams
Daria Kasatkina secara tidak terduga mampu menembus final Indian Wells Masters 2018 dengan mengalahkan Venus Williams. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Petenis muda yang tengah naik daun Daria Kasatkina meraup kemenangan gemilang atas salah satu veteran tenis Venus Williams, Sabtu (17/3) WIB. Berkat kemenangan tersebut, gadis 20 tahun itu pun menuju laga puncak Indian Wells Masters 2018 di Amerika Serikat.

Kasatkina, yang masih berusia 20 tahun, berhasil ke luar dengan selamat dalam pergumulan dengan mantan petenis nomor satu asal AS tersebut. Dalam pertarungan yang berlangsung tidak sampai tiga jam itu, Kasatkina mengemas keunggulan 4-6, 6-4, 7-5.

Seusai mencetak kemenangan tersebut, Kasatkina kehilangan kata-kata, perasaannya pun campur baur. "Dalam laga seperti ini, Anda hanya bisa terdiam," ucap Kasatkina usai pertandingan, seperti mengutip dari Euro Sport.

"Bahkan saat saya bertemu dengan pelatih dan saudara laki-laki saya seusai pertandingan, saya tidak bisa mengatakan apapun," tambah petenis nomor 19 dunia itu.



Kasatkina menilai bahwa Venus bermain sangat bagus dan luar biasa, pertandingan pun berlangsung benar-benar sulit. "Bermain dengan Venus Williams di lapangan tengah di Amerika Serikat, di semifinal, salah satu turnamen terbesar, Anda harus menaruh hati Anda di sana, dan hanya itu," ungkapnya.

Menurut Kasatkina, merupakan momen yang tidak akan pernah terlupakan untuk mengalahkan salah satu legenda tenis, Venus di hadapan penonton yang memadati Indian Wells Tennis Garden di Indian Wells, California, AS. "Terkadang saya bahkan tersenyum di lapangan," tukas petenis berkebangsaan Rusia itu.

Di partai puncak nanti, Kasatkina akan berhadapan dengan petenis 20 tahun lainnya, yakni Naomi Osaka yang berasal dari Jepang. Osaka melaju ke final, setelah membungkam favorit utama Simona Halep.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak