alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Osaka Menjadi Lawan yang Sangat Berbahaya buat Kasatkina

loading...
Osaka Menjadi Lawan yang Sangat Berbahaya buat Kasatkina
Daria Kasatkina secara tidak terduga mampu menembus final Indian Wells Masters 2018 dengan mengalahkan Venus Williams. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Bintang muda yang sedang naik daun, Daria Kasatkina akan terlibat bentrok dengan pemain muda lainnya, Naomi Osaka di pertandingan terakhir Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, Amerika Serikat.

Bentrokan perdana di final antara dua petenis berusia 20 tahun itu tak terhindarkan, setelah masing-masing pemain mencetak hasil mengejutkan di pertandingan semifinal, Sabtu (17/3).

Kasatkina, yang menempati urutan 19 dunia, meraup kemenangan gemilang atas salah satu veteran tenis Venus Williams. Petenis asal Rusia itu mencatatkan kemenangan 4-6, 6-4, 7-5 atas salah satu legenda tenis dari AS.

Sedangkan Osaka secara tak terduga berhasil menyisihkan unggulan nomor satu, Simona Halep. Petenis nomor 44 dunia itu membekuk Halep dua set langsung 6-3, 6-0.

Kemenangan yang diraih Kasatkina itu menjadi hasil positifnya yang keempat secara beruntun dari pemain peringkat 20 besar dunia, dan kesemuanya adalah juara grand slam. Pertama, dia menyingkirkan Sloane Stephens, kemudian Caroline Wozniacki, dan Angelique Kerber, sebelum Venus Williams.

Menurut Kasatkina, Osaka bermain sangat bagus selama di Indian Wells. "Osaka bermain dengan sangat baik, dia memukul dengan keras, dia memiliki servis bagus, dia sangat membaik, jadi dia pemain yang benar-benar berbahaya," ungkap Kasatkina di laman WTA.

Sementara itu, mengenai pertandingan melawan Venus, Kasatkina mengakui jika dirinya harus segera mengambil kesempatan jika mendapatkannya. "Karena di tingkat atas, Anda bisa mendapatkan beberapa peluang per set atau per pertandingan. Dan jika Anda tidak menggunakannya, Anda bisa kehilangan pertandingan setelahnya," jelasnya.

"Jadi, satu hal yang sangat penting yang saya sadari, Anda harus melihat kemungkinan dan manfaatkan sebaik-baiknya, tentunya," pungkas Kasatkina.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak