Preview Real Madrid vs Girona: Waspada Kejutan Tim Tamu

Minggu, 18 Maret 2018 - 07:00 WIB
Preview Real Madrid vs Girona: Waspada Kejutan Tim Tamu
Preview Real Madrid vs Girona: Waspada Kejutan Tim Tamu
A A A
MADRID - Real Madrid akan berusaha memetik poin sempurna saat menjamu Girona dalam lanjutan La Liga 2017/2018. Tiga poin akan membawa mereka kompetitif di klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Real Madrid lebih diunggulkan menang karena di atas kertas materi pemain lebih unggul.

Apalagi, Real Madrid akan kembali diperkuat Sergio Ramos dan Gareth Bale yang baru pulih dari cedera. Keduanya kemungkinan akan kembali tampil meski tidak 90 menit bermain.

Sementara itu, Girona tidak bisa dianggap remeh. Mereka saat ini menghuni posisi tujuh di klasemen La Liga. Klub asal Catalan tersebut cuma berjarak dua poin dari peringkat kelima, Sevilla.

Dua pemain bertahan Girona, Jose Raymundo Luis Suarez dan Carles Planas dipastikan absen. Namun, pelatih Pablo Machin diprediksi telah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan.

Menurut catatan, Girona pernah mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 pada Oktober 2017. Real Madrid juga patut waspada karena sudah tiga kali kalah dalam empat laga terakhir melawan tim dari Catalan.

Adapun, Girona telah 284 menit tanpa kebobolan di La Liga. Rekor pertahanan mereka disebut-sebut salah satu yang terbaik di papan atas.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Real Madrid XI (3-4-1-2):
Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Casemiro, Kroos, Isco, Benzema, Ronaldo

Girona XI (3-4-3): Bono, Ramalho, Juanpe, Espinosa, Mojica, Granell, Pons, Maffeo, GarcĂ­a, Stuani, Portu
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)