alexametrics

Liga 1 2018

Bauman Datang, Essien Menghilang

loading...
Bauman Datang, Essien Menghilang
Dari beberapa pemain baru yang rekrut Persib, nama Jonathan Jesus Bauman muncul belakangan/Foto/Twitter/@persib
A+ A-
BANDUNG - Ada yang menarik dalam launching skuat Persib 2018, Sabtu (17/3/2018) malam. Tak ada nama Michael Essien yang menjadi marquee player Persib musim lalu, dan muncul nama baru Jonathan Jesus Bauman.

Persib resmi mengumumkan skuat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. Sebanyak 27 pemain diperkenalkan bersama tim pelatih yang ketuai pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez. (Baca juga: Launching Tim, Skuat Persib 2018 Tanpa Michael Essien).

Dari beberapa pemain baru yang rekrut Persib, nama Jonathan Jesus Bauman muncul belakangan. Ya, manajemen Maung Bandung baru melansir penandatanganan kontrak dengan striker asal Argentina itu pada Sabtu ini, sebelum launching digelar.

Bauman lahir di Sunchales, Argentina, 30 Maret 1991, merupakan mantan striker klub Superleague Yunani AOK Kerkyra. Bauman berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kerja sama dengan Kerkyra.

Ditemani agennya, Alejandro de Bartolo, Bauman tiba di Bandung, Sabtu (17/3/2018) setelah menempuh perjalanan udara hampir 18 jam dari Athena, Yunani. Pria yang akrab disapa Joni itu pernah membela klub Gimnasia Jujuy, Guillermo Brown (Argentina) dan Santiago Morning (Cile).

Dalam wawancara dengan laman resmi Persib, Bauman mengaku senang bergabung dan tak sabar ingin mengenakan jersey biru kebanggaan Maung Bandung.

"Saya ingin segera mengganti baju ini dengan jersey (Persib) dan segera bermain. Saya sudah tidak sabar," kata Bauman. "Saya siap bekerja keras di sini, dan ingin memberikan sesuatu yang besar untuk Persib. Sebab, saya tahu, tim ini punya fans yang besar dan hebat."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak