alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Dipulangkan Pemain Jepang, Halep: Saya Kehilangan Konsentrasi

loading...
Dipulangkan Pemain Jepang, Halep: Saya Kehilangan Konsentrasi
Simona Halep gagal menembus final Indian Wells Masters 2018 setelah dibekuk pemain nonunggulan Naomi Osaka. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Simona Halep gagal untuk melanjutkan langkahnya ke final Indian Wells Masters 2018, setelah dijegal pemain nonunggulan Naomi Osaka di semifinal, Sabtu (17/3) WIB. Tampil kurang efektif, petenis unggulan pertama itu menyerah 3-6, 0-6 kepada petenis nomor 44 asal Jepang tersebut.

Pemain yang menempati unggulan pertama itu sendiri mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak mendapatkan feel terhadap bola. "Saya tidak bisa berkonsentrasi, saya ke luar dari permainan hari ini," ungkapnya seperti dilansir Yahoo Sports.

Di sisi lain, menurut Halep, Osaka merupakan pemain yang tangguh dan bermain dengan sangat bagus. Halep merasakan ketangguhan Osaka sejak mereka bertanding di babak keempat Australia Terbuka 2018 di Melbourne.

"Saya bermain di Melbourne melawannya, jadi saya tahu dia bisa bermain dengan baik, dia lebih baik, dia lebih siap, dia siap untuk bermain dan siap untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak," papar petenis asal Rumania itu.

Kurang begitu bagusnya performa Halep dalam laga tersebut sepertinya dipengaruhi oleh cedera parah. Halep tampak masih cukup trauma dengan cederanya tersebut. Pasalnya cedera kaki yang dialaminya itu juga membuatnya harus mundur dari semifinal Qatar Terbuka, Februari lalu.

"Yang paling positif adalah saya bermain semifinal, setelah libur beberapa minggu akibat dari cedera parah, jadi saya tidak akan menghancurkan turnamen hanya untuk pertandingan ini," terang wanita kelahiran 27 September 1991.

Di sudut lain, Osaka mencapai final turnamen terbesar pertama dalam kariernya. Gadis berusia 20 tahun itu akan berhadapan dengan pemain sebayanya, Daria Kastakina di laga terakhir nanti, Senin (19/3) dini hari WIB.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak