Osaka Merasa Tekanan Ada pada Kasatkina

Minggu, 18 Maret 2018 - 01:03 WIB
Osaka Merasa Tekanan Ada pada Kasatkina
Osaka Merasa Tekanan Ada pada Kasatkina
A A A
INDIAN WELLS - Dua petenis muda Daria Kasatkina dan Naomi Osaka untuk kali pertama bertemu di arena kompetitif saat mereka memainkan laga final Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Senin (19/3) dini hari WIB.

Walaupun belum pernah bertanding di turnamen tur WTA, namun mereka pernah bertemu di atas lapangan latihan sebelum turnamen Indian Wells Masters dimulai.

"Saya merasa sepertinya ini akan sangat menarik, karena dia memainkan permainan yang sama sekali berbeda dari saya," ungkap Osaka seperti dilansir Los Angeles Times.

"Saya pikir kami berdua berada di final turnamen seperti ini untuk kali pertama, jadi akan menyenangkan," tambah petenis nomor 44 dunia itu.

Dengan status Kasatkina sebagai unggulan nomor 20, Osaka merasa jika tekanan akan berada di petenis Rusia tersebut. Pasalnya, Osaka, yang sama sekali bukan unggulan, merupakan kuda hitam di turnamen ini.

"Saya merasa sepertinya setiap pemain yang saya hadapi sudah mendapat tekanan pada diri mereka sendiri, karena seperti, mereka semua merupakan pemain unggulan dan semacamnya. Saya hanya berusaha untuk bersikap konsisten dan tidak terlalu khawatir untuk menang atau kalah," terang petenis asal Jepang.

Osaka melaju ke final, setelah membekuk unggulan teratas yang juga pemain nomor satu dunia, Simona Halep 6-3, 6-0. Sedangkan Kasatkina menyingkirkan mantan pemain nomor satu Venus Williams 4-6, 6-4, 7-5.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9254 seconds (0.1#10.140)