Viral! Seorang Bapak Sujud Syukur usai Dapat 1 Boks Kue Gratis, Auto Bikin Nangis

Rabu, 03 Januari 2024 - 15:52 WIB
loading...
Viral! Seorang Bapak Sujud Syukur usai Dapat 1 Boks Kue Gratis, Auto Bikin Nangis
Viral di media sosial aksi seorang bapak yang sujud syukur setelah mendapatkan satu boks kue gratis. Foto/TikTok @abifahira
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial aksi seorang bapak yang sujud syukur setelah mendapatkan satu boks kue gratis. Bagaimana ceritanya?

Banyak cara untuk membuat orang bahagia. Salah satunya dengan bersedekah. Selain memupuk pahala, bersedekah juga mengajarkan orang untuk selalu bersyukur.

Setiap orang juga memiliki cara sendiri untuk bersedekah. Salah satunya seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, yakni aksi seseorang yang menyediakan kue boks gratis di pinggir jalan. Orang ini tidak diketahui sosoknya. Sebab, dalam video yang beredar, tempat kue boks tersebut diletakkan begitu saja tanpa dijaga oleh siapa pun.

Penampakan beberapa susun kue boks gratis itu lantas direkam oleh akun TikTok @abifahira. Dalam rekaman video tersebut terlihat beberapa kue dikemas secara rapi dan tertutup dalam sebuah kotak berwarna cokelat plus plastik. Beberapa boks kue tersebut kemudian disusun di atas meja kecil yang sengaja diletakkan begitu saja di pinggir jalan.



Keberadaan kue boks gratis ini sukses mencuri perhatian sejumlah pengendara motor yang lalu-lalang di depannya. Beberapa di antaranya bahkan berhenti dan langsung mengambil satu boks setelah membaca keterangan ‘Jumat Berkah Kue Boks Gratis. Insya Allah Enak’.

Ada juga beberapa pengendara motor yang tampak antusias dan bahagia saat mengambil kue gratis tersebut. Salah satunya sampai bersujud untuk mengungkapkan rasa syukur.

Momen tersebut terekam dalam video yang telah viral itu dan sukses membuat netizen terharu. Video tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 1,4 juta kali.

Selain dibuat ‘respect’ dengan sosok yang memberi kue gratis tersebut, tidak sedikit juga netizen yang salah fokus dengan seorang pengendara motor yang sampai sujud syukur setelah mengambil satu boks kue gratis tersebut.



“ya allah..beban apa yg dilewati bapaknya,hingga bs sujud syukur..ak yg kurang brsyukur,” kata @an*****.

“Dan dia ambil hanya satu seperlunya saja,” timpal @mu****.

“Pas dia sujud baru engeh klo itu gratis,langsung pengen mewek, mana lagunya gitu lagi,” ujar @na******.

“Masyallah...bapaknya pst lg butuh banget. sampe syukurnya dalem,” tutur @ay*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)