STC/TAC Juara Bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018

Minggu, 18 Maret 2018 - 22:18 WIB
STC/TAC Juara Bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018
STC/TAC Juara Bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018
A A A
BEKASI - Petenis beregu STC Head dan TAC menjadi juara bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018 di Jababeka Golf and Sport Center, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/3) malam. Kedua tim dinyatakan menang setelah kondisi cuaca tidak memungkinkan.

Sebelumnya, dalam babak semifinal TAC Cikarang berhasil mengalahkan Metland Tambun dengan skor 2-1. Dan Sakinah Tenis Club (STC) Head berhasil menang dari Pasrem Jakarta dengan skor 2-0. Alhasil, kedua tim tersebut melaju kebabak selanjutnya yakni final.
STC/TAC Juara Bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018

Sedangkan juara tiga bersama diraih oleh Metland Tambun dan Pasrem Jakarta, kedua tim ini mendapatkan hadiah masing – masing Rp 2,5 juta. Sedangkan babak delapan besar yang memenangkan hadiah Rp 500 ribu yakni BRI Jakarta, Panatayudha Karawang, Unilever Jakarta, dan LBTC Cikarang. (Baca juga: Ratusan Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018 )

Ketua Panitia Kejuaran Tenis Beregu Sakinah Cup 2018, Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan berlangsung meriah dan suportiv. 160 perserta dari 18 tim bertarung sengit dengan mengeluarkan ketrampilanya dalam tenis. "Suportif dan meriah, semua bermain dengan baik," katanya.
STC/TAC Juara Bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018

Menurutnya, kegiatan turnamen ini tidak hanya berhenti disini saja, kedepanya STC akan menggelar turnamen lainya dengan usia yunior. Hal itu dilakukan untuk membuat bibit petenis di Kabupaten Bekasi. "Semoga kedepanya, olahrga tenis banyak diminati oleh masyarakat luas," tuturnya.

Rahmat menjelaskan, sebenarnya kegiatan ini dibuat untuk event silaturahmi antar penyuka olahraga tenis. Selain itu, kegiatan ini seperti ini untuk menyaring dan membina para petinis muda melihat kegiatan seperti ini. "Tentunya kegiatan inI untuk memajukan duia tenis," tegasnya.

Untuk itu, Rahmat berterimakasih atas kehadiran peserta dari wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Depok, Karawang dan wilayah sekitar Jakarta. Sebanyak 18 tim yang mengikuti turnamen ini.”Ini ajang silaturahmi untuk membesar tenis di Indonesia, terimakasih kepada peserta,” tegasnya.

Ketua Persatuan Olahraga Tenis Indonesia (Pelti) Cabang Kabupaten Bekasi, Roysadi mengapresiasi kegiatan seperti ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus mengembangkan dunia tenis yang ada saat ini. "Saya berharap kegiatan tenis banyak diminati masyarakat," katanya.
STC/TAC Juara Bersama Kejuaraan Tenis Beregu Sakinah Cup 2018

Menurutnya, olahraga tenis bisa membuat tubuh petenis dipercaya memiliki efek yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Apalagi, olahrga tenis lapangan sebagai salah satu olahraga terbaik. "Kegiatan yang kerap dilakukan STC, selalu kita dukung untuk memajukan dunia tenis," ujarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5404 seconds (0.1#10.140)