alexametrics

MotoGP 2018

Marquez: Sulit Tidur Nyenyak jika Tak Berduel di Tikungan Terakhir

loading...
Marquez: Sulit Tidur Nyenyak jika Tak Berduel di Tikungan Terakhir
Marc Marquez selalu memberikan cerita yang berbeda setiap membicarakan tentang tikungan terakhir / MotoGP
A+ A-
LOSAIL - Marc Marquez selalu memberikan cerita yang berbeda setiap membicarakan tentang tikungan terakhir. Ya, dari beberapa kemenangan yang diraihnya musim lalu terjadi saat ia memenangkan pertempuran di tikungan terakhir.

Kali ini, kebiasaan Marquez sudah terbaca oleh Andrea Dovizioso saat tampil di Sirkuti Losail, Minggu (18/3) malam WIB. Pembalap Respol Honda itu pun harus puas berada di podium kedua setelah kalah bertarung dengan Little Dragon di tikungan terakhir. (Baca juga: Andrea Dovizioso Raih Kemenangan di Seri Pembuka MotoGP 2018)

Marquez pun terpaut 0.027 detik dari Dovizioso yang menyudahi balapan seri pembuka MotoGP 2018 dengan berada di podium pertama. Disinggung mengenai kegagalannya berduel dengan pembalap Ducati Corse di tikungan terakhir untuk ketiga kalinya (Red Bull Ring, Motegi, dan Losail), The Baby Alien mengaku jika tidak mencobanya kemungkinan ia tak bisa tidur dengan nyenyak.

"Jika saya tidak mencoba, saya tidak bisa tidur. Sekarang saya bisa tidur nyenyak malam ini. Ini seperti deja vu," kata Marquez seperti dikutip dari Motorsport, Senin (19/3/2018).

"Saya harap ini akan berubah di masa depan. Tapi toh saya sangat senang karena hari ini dia pantas mendapat kemenangan, dia lebih cepat dari kami, dia punya kelebihan. Target saya mencoba mengendalikan Andrea karena dia yang tercepat dan rencanaku adalah saat dia melewati Zarco saya tetap menempelnya, tidak masalah kapan dan dimana," tambah Marquez.

Kendati kalah bertempur dengan Dovizioso, Marquez tetap senang lantaran mampu mengamankan 20 poin di seri perdana MotoGP. (Baca juga: Hasil Balapan GP Qatar dan Klasemen MotoGP)

"Saya bisa mencoba di tikungan terakhir, senang untuk itu dan bahagia untuk 20 poin ini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak