alexametrics

Indian Wells 2018

Naomi Osaka Petenis Termuda Juara Indian Wells

loading...
Naomi Osaka Petenis Termuda Juara Indian Wells
Naomi Osaka tercatat sebagai juara termuda (20 tahun dan 153 hari) di turnamen Indian Wells sejak Ana Ivanovic (20 tahun, 138 hari) pada 2008 lalu / WTA
A+ A-
CALIFORNIA - Naomi Osaka merebut gelar WTA pertamanya di Indian Wells. Berhadapan dengan Daria Kasatkina di final, petenis gado-gado Jepang-Amerika Serikat itu menang dengan 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam 10 menit.

Naomi Osaka tercatat sebagai juara termuda (20 tahun dan 153 hari) di turnamen Indian Wells sejak Ana Ivanovic (20 tahun, 138 hari) pada 2008 lalu. Selain itu, ini juga kali pertama dua petenis berusia di bawah 21 tahun tampil di final sejak Serena Williams (20 tahun ) mengalahkan Kim Clijsters (18 tahun) pada 2001 lalu.

Osaka, Serena, dan Clijsters bisa dikatakan sebagai pemain yang tidak diunggulkan untuk memenangkan gelar di turnamen ini. Namun mereka mampu membalikkan keadaan tersebut dengan meraih trofi juara.



Keberhasilan ini mendongkrak peringkat Osaka dalam daftar petenis terbaik versi WTA. Tepat hari ini, dia bakal naik ke urutan 22 sebagai petenis terbaik dunia wanita.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak