Performa Melesat Tinggi Sepanjang 2023, iNews Beyond Number 1!

Rabu, 03 Januari 2024 - 16:33 WIB
loading...
Performa Melesat Tinggi Sepanjang 2023, iNews Beyond Number 1!
Performa Melesat Tinggi Sepanjang 2023, iNews Beyond Number 1!
A A A
JAKARTA - Seiring berjalannya waktu, iNews semakin kokoh dan konsisten sebagai pilihan utama pemirsa di Tanah Air. Performa melesat tinggi sepanjang tahun 2023 menjadikan iNews Beyond Number 1*.

Pencapaian tersebut tidak hanya terlihat pada paparan data audience share yang mencapai lebih dari 50% dari tahun sebelumnya dengan meraih audience share 3,88 persen (Nielsen Media Research; 20UM; 11 cities;%DSHR; 1 Jan - 31 Dec) tetapi juga pada dominasi di pengujung tahun ini.

Berfokus pada informasi, olahraga, dan hiburan, iNews berhasil mengukuhkan diri sebagai pilihan utama masyarakat. iNews mampu menjaga konsistensinya dan juga berhasil menerapkan strategi untuk terus memperluas dan memperdalam dampaknya dalam industri penyiaran di Tanah Air. Pertumbuhan ini menjadi bukti bahwa iNews mampu beradaptasi dan memenuhi kebutuhan pemirsanya.

Program-program pemberitaan iNews, mulai dari iNews Pagi, Special Report, Lapor Polisi, iNews Today, iNews Siang, Realita, iNews Sore, iNews Room, iNews Prime, hingga iNews Malam, ditambah The Prime Show, iNews Files dan AB+ telah menjadi pilihan utama pemirsa untuk mendapatkan informasi yang lengkap, cepat dan akurat. Data menunjukkan, iNews mampu mempertahankan posisinya unggul dibandingkan kompetitor televisi berita lainnya, di sajian program-program berita dengan menarik perhatian pemirsa dari berbagai kalangan.

Tidak hanya sajian program-program berita, iNews juga memantapkan diri sebagai yang terdepan dalam sajian olahraga. Rangkaian turnamen bulutangkis sepanjang tahun yang telah mengukuhkan iNews sebagai home of badminton, begitu dinantikan pemirsa setianya. Deretan event olahraga, seperti AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, AFC U23 Asian Cup, FIBA World Cup 2023, SEA Games 2023, Asian Games 2022 dan Formula E 2023, juga semakin memperkuat dominasi iNews bagi pemirsa olahraga di seluruh Tanah Air.

Beragam program terbaik lainnya memperkuat iNews dengan raihan share yang tinggi sepanjang tahun 2023, seperti special event Indonesia Award 2023, Anukom 2023, sajian religi Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Cahaya Hati Indonesia dan Ayat-Ayat Langit, sajian kuliner Kalaparan dan Food Diary, sajian infotainment iSeleb, Intens Reborn dan Inside, Morning Update, iMovie, hingga Koalisi Tawa.

"Terima kasih kepada pemirsa yang sudah memberikan apresiasi dengan menonton dan bersama iNews, baik selama event-event sport dan program unggulan iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, untuk menyuguhkan tayangan informasi, olahraga dan hiburan, yang berkualitas, sehingga bisa menjadi stasiun TV yang dicintai oleh pemirsa televisi Indonesia," ungkap Director Programming iNews, M. Choiril Alam.

Menghadapi tahun 2024, iNews tidak berhenti berinovasi. Capaian prestasi ini justru semakin memotivasi kinerja TV milik MNC Media and Entertainment ini untuk terus konsisten menghadirkan rangkaian program terbaiknya. Sebagai barometer televisi pemilu di Indonesia, iNews mengukuhkan diri sebagai Election Center yang siap menyajikan rangkaian informasi pemilu terlengkap dan terkini mulai dari rangkaian kampanye pilpres, debat pilpres, pilkada, breaking news pemilu, hingga quick count hasil pemilu.

iNews juga menyajikan deretan event olahraga terbaik yang akan tersaji, mulai dari rangkaian turnamen bulutangkis BWF Tour 2024 Indonesia Masters dan Indonesia Open, rangkaian turnamen sepak bola AFC Asian Cup 2023 hingga AFF Cup 2024, rangkaian special awarding seperti Indonesia Award 2024, Anukom 2024, special event Tabligh Akbar 2024, beragam program Ramadan terbaik, deretan movie berkualitas, dan program komedi berbalut politik menghibur yang semakin diminati, Koalisi Tawa, serta beragam program special lainnya, menjadi bukti komitmen iNews untuk terus memberikan hiburan berkualitas kepada pemirsanya.

Performa konsisten iNews yang tumbuh melesat tinggi, dominasi dalam informasi, olahraga, dan hiburan, dengan hadirnya program-program terbaik menunjukkan bahwa iNews telah menetapkan standar tinggi dalam industri penyiaran di Indonesia. Lebih dari itu, iNews telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Indonesia, menjadi sumber informasi, hiburan, dan inspirasi. Kesuksesan iNews pada tahun 2023 adalah hasil dari komitmen dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi pemirsa setianya sehingga dapat mengukuhkan posisinya sebagai stasiun TV nomor satu di Tanah Air*.

*di antara news television dan sebagian entertainment television
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)