alexametrics

Liga 1

Menang Lawan Arema, Supardi Merasa Persib Punya Karakter

loading...
Menang Lawan Arema, Supardi Merasa Persib Punya Karakter
Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema Malang dalam laga uji coba. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir merasa timnya kini telah mempunyai karakter. Hal tersebut dirasakan ketika Maung Bandung berhasil mengalahkan Arema Malang 2-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018).

Meski itu hanya sekadar laga pemanasan, Supardi mengaku hasil tersebut akan mempengaruhi penampilan rekan-rekannya yang akan mengarungi Liga 1 2018. Kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu akan mulai digelar pekan depan.

"Pertandingan yang sangat penting buat kita, karena apapun namanya, orang tidak lihat apa itu friendly match apa itu lawannya. Karena mereka (Bobotoh) maunya menang dan semua pemain sudah membuktikan bahwa tim harus punya karakter,” tutur Supardi dikutip laman resmi Persib, Senin (19/3/2018).

Ia juga merasakan adanya peningkatan yang signifikan dalam tim saat ini. Ia juga sempat membedakan kala Persib melakoni tiga laga di turnamen Piala Presiden 2018 lalu.

“Di Piala Presiden, kita belum tentu arah. Tapi sekarang kita sudah sedikit banyak menemukan yang coach mau dan coach mulai memahami kapasitas pemain,” pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak