alexametrics

Lupakan Indian Wells, Kasatkina Fokus ke Miami Terbuka

loading...
Lupakan Indian Wells, Kasatkina Fokus ke Miami Terbuka
Daria Kasatkina tak mau terlalu memikirkan kekalahan di final Indian Wells Masters 2018, karena dia harus menuju ke Miami Terbuka. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Daria Kasatkina sudah mengalihkan fokusnya ke turnamen berikutnya Miami Terbuka 2018 di Miami, Amerika Serikat, setelah menderita kekalahan di final Indian Wells Masters.

Petenis 20 tahun asal Rusia itu menderita kekalahan dua set langsung 3-6, 2-6 dari Naomi Osaka di laga terakhir Indian Wells Masters, Senin (19/3) dini hari WIB.

"Saya sudah harus mengikuti turnamen berikutnya di Miami (Miami Terbuka atau Miami Masters)... yang juga turnamen besar, jadi saya harus benar-benar melupakan (pekan di Indian Wells)," ungkap Kasatkina di laman resmi WTA.

"Ini (final di Indian Wells Masters) hanya pengalaman lain, yang saya sudah terbiasa: pergi dari final, pergi ke turnamen lain, lupakan minggu yang lalu dan bermainlah," tambahnya.

Kasatkina akan menempati unggulan nomor 19 di Miami. Dengan status unggulan, dia mendapatkan keuntungan bye babak pertama, sehingga akan bertanding langsung di babak kedua. Kasatkina akan bertanding melawan pemenang Belinda Bencic versus petenis kualifikasi yang masih belum diketahui.

"Ini adalah apa yang saya kerjakan, memperbaiki permainan saya untuk bermain di panggung besar melawan pemain besar. Saya senang kerja keras saya membuahkan hasil," kata dia.

"Kami akan melihat di turnamen berikutnya bagaimana hal itu akan terjadi, karena saya akan mencoba tidak untuk berbahagia dengan final ini, karena ini hanya langkah selanjutnya, dan saya memiliki lebih banyak turnamen di depan (saya)," pungkas Kasatkina.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak