alexametrics

Ivanovic dan Schweinsteiger Bahagia Sambut Kelahiran Buah Hati

loading...
Ivanovic dan Schweinsteiger Bahagia Sambut Kelahiran Buah Hati
Bastian Schweinsteiger dan istrinya, Ana Ivanovic tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. / Foto/Instagram @BastianSchweinsteiger
A+ A-
CHICAGO - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, 30 tahun, tengah berbahagia bersama suaminya, Bastian Schweinsteiger (33), yang merupakan mantan penggawa tim nasional sepakbola Jerman.

Pasangan atlet beda cabang olahraga itu sangat bergembira menyambut kelahiran putra pertamanya. Ivanovic dan Schweinsteiger kompak menyampaikan informasi kelahiran putranya tersebut melalui akun media sosialnya.

"Selamat datang di dunia putra cilik kami. Kata-kata tidak bisa menggambarkan kegembiraan dan kebahagiaan yang kami rasakan di dalam hati kami!" tulis Ivanovic di Twitter dan Instagram.





Sebelum Ivanovic mengunggah kabar tersebut di Twitter dan Instagram, Schweinsteiger terlebih dahulu mengonfirmasi informasi bahagia itu di akun media sosialnya.

"Selamat datang di dunia anak kecil kami! Kami sangat bahagia," tulis mantan pemain Bayern Muenchen dan Manchester United itu dengan me-mentioned istirnya, Ivanovic, di akun media sosialnya.





Sejumlah petenis seperti Garbine Muguruza, Elena Vesnina, Naomi Broady dan Jarmila Wolfe turut memberikan ucapan selamat kepada Ivanovic dan Schweinsteiger melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Saat masih aktif bermain di lapangan tenis, Ivanovic, yang berkebangsaan Serbia, pernah memenangkan grand slam Prancis Terbuka 2008 dan menjadi finalis di Australia Terbuka 2008. Sebelum memutuskan gantung raket pada Desember 2016, Ivanovic mencatatkan koleksi 14 gelar WTA. Dia menempati peringkat satu dunia selama total 12 minggu pada 2008.

Sedangkan Schweinsteiger hingga saat ini masih aktif beraksi di atas lapangan sepakbola. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memperkuat tim MLS, Chicago Fire di Amerika Serikat.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak