alexametrics

Jelang Asian Games 2018

Soft Tenis Bidik Satu Medali Emas di Asian Games 2018

loading...
Soft Tenis Bidik Satu Medali Emas di Asian Games 2018
Pelatih Soft Tenis Indonesia, Ferly Montolalu, menargetkan cabang yang dia latih merebut satu medali emas di Asian Games 2018. Foto: Kemenpora
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Soft Tenis Indonesia, Ferly Montolalu, menargetkan cabang yang dia latih merebut satu medali emas di Asian Games 2018. Hal itu disampaikan saat kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ke pelatnas soft tenis.

Pada kunjungan tersebut, Menpora meninjau kesiapan atlet dan sarana latihan cabang soft tenis jelang Asian Games, 18 Agustus - 2 September 2018 mendatang. Imam mengatakan, soft tenis harus berjuang habis-habisan untuk menyumbang medali di ajang tersebut.

"Prima (Sinpatiaji ) dan Elbert (Sie) yang pernah menjadi andalan di tenis lapangan, kini mereka menjadi tumpuan di soft tenis. Untuk mencapai target maksimal, soft tenis telah membentuk tim inti Asian Games 2018. Hasil dari seleksi 160 petenis dari seluruh Indonesia, kini terpilih 10 atlet," kata Ferly yang menargetkan soft tenis menggondol satu medali emas, perak dan perunggu.

Lebih jauh, menurut Ferly, pesaing terberat Indonesia di Asian Games 2018 adalah Korea, Jepang dan Taiwan. (Baca juga: Pencak Silat Patok Empat Medali Emas, Menpora: Saya Yakin Lebih)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak