Malam Ini, Timnas Indonesia U-20 Kedatangan Pemain Keturunan

Kamis, 04 Januari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Malam Ini, Timnas Indonesia U-20 Kedatangan Pemain Keturunan
Indra Sjafri menyebut ada satu pemain keturunan yang bakal merapat ke Timnas Indonesia U-20, Kamis (4/1/2024) malam WIB. Namun pelatih berkumis itu tak menyebut tentang identitas pemain tersebut / Foto: PSSI
A A A
Indra Sjafri menyebut ada satu pemain keturunan yang bakal merapat ke Timnas Indonesia U-20 , Kamis (4/1/2024) malam WIB. Namun pelatih berkumis itu tak menyebut tentang identitas pemain tersebut.

"Mungkin nanti malam juga akan datang satu. Dia bermain sekarang kalau tidak salah ASIOP atau Persija. Jadi, akan ada tiga pemain keturunan yang sudah bermain di tim nasional U-20 dan mungkin akan menjadi bagian dari tim nasional U-20," tutur Indra Sjafri.

Saat ini Indra Sjafri terus memoles skuadnya dengan menggelar sesi latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta. Nantinya, pelatih asal Sumatera Barat ini bakal melakukan promosi degradasi guna membentuk skuad Timnas Indonesia U-20.



Pelatih berusia 60 tahun ini menjelaskan kalau saat ini terdapat dua pemain keturunan yang ada di TC Timnas Indonesia U-20. Indra Sjafri mengatakan kalau pemain yang dimaksud adalah Hugo Samir dan Ji Da Bin, yang memang kita tahu memiliki darah keturunan Indonesia.

"Di sini ada dua (pemain keturunan). Hugo Samir, keturunan Brazil, bapaknya Brazil, ibunya Indonesia, paspornya Indonesia. Yang kedua, Ji Da Bin, bapaknya Korea, mamanya Indonesia," ujar Indra Sjafri kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (4/1/2023).



Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-20 telah menjalani TC yang digelar di Qatar sejak 23 Desember sampai 28 Desember 2023. Lalu saat ini dilanjutkan TC tahap kedua di Jakarta yang dijadwalkan akan berakhir pada 28 Januari mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)