Michael Schumacher dan Misteri Diamnya Keluarga selama 10 Tahun

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Michael Schumacher dan Misteri Diamnya Keluarga selama 10 Tahun
Michael Schumacher tepat berusia 55 tahun pada 3 Januari 2023. Anak-anak legenda Formula 1, Mick dan Gina mengucapkan hari ulang tahun ayahnya itu melalui media sosial Instagram pribadi masing-masing / Foto: Sportskeeda
A A A
Michael Schumacher tepat berusia 55 tahun pada 3 Januari 2023. Anak-anak legenda Formula 1, Mick dan Gina mengucapkan hari ulang tahun ayahnya itu melalui media sosial Instagram pribadi masing-masing.

"Selamat Ulang Tahun, Ayah! kilas balik ke salah satu dari banyak petualangan kami," tulis Gina menuliskan dengan menambahkan emoticon love pada akun Instagramnya (@gina_schumacher), Kamis (4/1/2024).

Postingan tersebut disertai dengan foto Gina bersama kakaknya (Mick) saat masih anak-anak dengan legenda F1. Sementara Mick menulis: "Selamat ulang tahun untuk Ayah terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu!"



Pesan tersebut ditunjukkan pada foto saat mereka berdua mengenakan helm, dengan Mick muda tersenyum dan mengacungkan jempolnya saat Schumacher menatap penuh kasih ke arahnya.

Tak hanya anak-anaknya saja. Mantan timnya, yakni tim Mercedes juga mengucapkan hari ulang tahun pada legenda Formula 1 tersebut.

"Selamat Ulang Tahun, Michael. Hari ini menandai ulang tahun ke-55 legenda @F1 itu. #Terus BerjuangMichael."



Terlepas dari banyaknya ucapan yang diberikan keluarga dan teman-teman dekatnya. Kondisi Schumacher hingga saat ini masih misterius pasca mengalami insiden kecelakaan bermain ski Desember 2013 lalu.

Schumacher dikenal sebagai salah satu legenda Formula 1 dan pemegang rekor tujuh gelar juara di ajang jet darat tersebut. Tapi semua popularitasnya sebagai salah satu pembalap top F1 seakan tenggelam setahun setelah ia memutuskan pensiunn dari dunia balap yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ini disebabkan lantaran Schumacher mengalami cedera parah pada bagian kepalanya saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Saat itu ia sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera kepala serius dan mengalami koma yang diinduksi secara medis.

Dia meninggalkan rumah sakit enam bulan setelah kecelakaan pada Juni 2014, dan melanjutkan rehabilitasi dari rumahnya. Sejak saat itu, keluarga Schumacher seakan menarik diri dari sorotan publik. Keluarga selalu merahasiakan mengenai kondisi Schumacher yang sebenarnya selama menjalani pemulihan di rumah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)