alexametrics

Pertandingan Ujicoba Internasional

Ezra Walian Gembira Bisa Kembali Perkuat Merah Putih

loading...
Ezra Walian Gembira Bisa Kembali Perkuat Merah Putih
Penyerang naturalisasi Ezra Walian kembali dipercaya memperkuat Merah Putih saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura U-23 di laga uji coba. Foto: SINDOnews/Susanto
A+ A-
SINGAPURA - Penyerang naturalisasi Ezra Walian kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Pemain berdarah Belanda akan membayar kepercayaan tersebut saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura U-23.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu (21/3/2018) mulai pukul 18.00WIB. Laga tersebut penting mengingat Timnas Indonesia U-23 sedang dipersiapkan tampil di Asian Games 2018 mendatang.

"Senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim (nasional) lagi. Saat ini jadwal yang tepat karena saya sedang tidak berlatih bersama Almere. Jadi waktu yang tepat untuk pulang. Jadi sangat bagus," kata Ezra dalam wawancara yang dimuat laman resmi PSSI.



Ezra kemungkinan akan tampil memperkuat lini depan Timnas Indonesia U-23 disokong Egy Maulana Vikri. Pilihan Milla di lini depan Merah Putih cukup variatif karena Milla juga membawa penyerang muda Arema, Ahmad Nur Hardianto.

"Kami datang kesini dan melakukan ujicoba melawan Singapura adalah bagian dari persiapan menuju Asian Games. Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," kata Luis Milla dalam konferensi pers sebelum pertandingan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak