alexametrics

Pertandingan Ujicoba Internasional

Preview Singapura vs Timnas Indonesia U-23: Siasati Bola Mati!

loading...
Preview Singapura vs Timnas Indonesia U-23: Siasati Bola Mati!
Timnas Indonesia U-23 membidik kemenangan saat melawat ke markas Timnas Singapura U-23. Foto: SINDOnews
A+ A-
SINGAPURA - Timnas Indonesia U-23 membidik kemenangan saat melawat ke markas Timnas Singapura U-23. Sejumlah persiapan telah dilakoni Skuat Merah Putih, termasuk mengantisipasi set piece tim tuan rumah.

Pertandingan akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3/2018), dan akan disiarkan langsung oleh RCTI sejak pukul 16.00WIB. Pertandingan ini penting bagi kedua tim karena sebagai persiapan tampil di ajang Asian Games 2018.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memastikan timnya akan tampil tanpa diperkuat sosok Evan Dimas yang cedera. Namun, Milla berksempatan menurunkan Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri guna membongkar pertahanan tuan rumah.



"Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," kata Milla.

Indonesia punya modal positif jelang pertandingan tersebut. Merah Putih berhasil empat kali menang dalam enam pertemuan terakhir melawan Singapura. Rician dominasi tersebut adalah empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Luis Milla juga mengantongi rekor yang cukup baik manakala tampil melawan di Asia Tenggara. Dari 13 pertandingan, Milla 7 kali menang, tiga imbang dan tiga kali kalah. Selama periode tersebut anak asuh Milla bermain ofensif dengan 20 gol dan kebobolan 10 gol.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas Singapura U-23: Hairul Syirhan, Illyas Lee, M. Rusyaidi Bin Salime, Muhammad Amirul Adli, M Faizal Bin Roslan, Taufiq Muqminin Bin Hossain, Adam Bin Swandi, Justin Hui Yong Kang, Ikhsan Fandi Ahmad, Naufal Min Azman, M Ifwat

Timnas Indonesia U-23: Satria Tama, Bagas Adi, Rachmat Irianto, Ricky Fajrin, Gavin Kwan, Rezaldi Hehanusa, Syahrian Abimanyu, Febri Haryadi, Septian David, Egy Maulana, Ezra Walian

Enam Pertemuan Kedua Tim
11/11/2011 Singapura vs Indonesia 0-2
15/07/2012 Indonesia vs Singapura 2-0
08/06/2013 Indonesia vs Singapura 1-1
13/07/2013 Singapura vs Indonesia 1-0
02/04/2014 Singapura vs Indonesia 1-2
11/06/2015 Singapura vs Indonesia 0-1

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak