alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Raih Sukses Ganda, Ronaldo : Semua Karena Kepercayaan Diri

loading...
Raih Sukses Ganda, Ronaldo : Semua Karena Kepercayaan Diri
Cristiano Ronaldo menyebut kepercayaan diri tinggi jadi kunci sukses menyabet banyak penghargaan. Foto : Sky Sports
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo menegaskan sukses ganda yang diperolehnya bersama Real Madrid karena rasa percaya diri yang tinggi. Ronaldo pun menyebut merasa tidak ada pemain yang bisa seperti dirinya juga makin menambah keyakinan diri terus meraih prestasi.

Mega bintang yang pernah bermain di Manchester United itu baru saja menambah koleksi gelar pribadinya setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Portugal 2017. Award menjadi tambahan gelar setelah Ronaldo sebelumnya sudah mengoleksi trofi Ballon d'Or. (Baca juga : Jadi Pesepak Bola Terbaik Portugal, Ronaldo Bungkam Pengritik)

Bersama Los Blancos, Ronaldo pun telah mencapai prestasi tertinggi. Lima gelar berhasil disumbangkan, termasuk dua gelar dari Liga Champions, La Liga Spanyol dan Piala Dunia Antar-Klub.

Namun musim ini Ronaldo sempat mengalami kesulitan di awal musim. Beruntung, lewat kepercayaan diri yang tinggi CR7 kembali mendapatkan permainan terbaiknya hingga bisa menyodok ke peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak di bawah Lionel Messi. Ronaldo kini sudah mengemas 21 gol dari 13 penampilan.

"Kami harus selalu percaya bahwa kami adalah yang terbaik. Anda perlu berpikir besar. Saya selalu yakin tak ada yang lebih baik dari saya, setidaknya di lapangan," papar Ronaldo dikutip Sky Sports, Rabu (21/3/2018).

"Secara pribadi dan kolektif saya punya tahun impian. Saya memenangkan liga trofi (Liga Champions, Piala UEFA, Piala Dunia, Liga Spanyol dan Piala Super Eropa), Ballon d'Or dan gelar pemain terbaik FIFA," tandasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak