Pelatih Timnas U-23 Singapura Tak Mau Dipermalukan Garuda Muda

Rabu, 21 Maret 2018 - 14:07 WIB
Pelatih Timnas U-23 Singapura Tak Mau Dipermalukan Garuda Muda
Pelatih Timnas U-23 Singapura Tak Mau Dipermalukan Garuda Muda
A A A
SINGAPURA - Meski hanya berlabel laga persahabatan, pelatih Timnas Singapura U-23 tak mau dipermalukan Garuda Muda Indonesia. Laga ini juga dimaksudkan untuk mengembalikan kepercayaan para pendukung yang selalu dibuat kecewa dalam beberapa tahun belakangan ini.

Pertandingan bertajuk Rising 50 Celebrations akan berlangsung di Stadion Nasional, Rabu (21/3/2018) mulai pukul 18.30 WIB dan disiarakan langsung RCTI. (Baca juga : Preview Singapura vs Timnas Indonesia U-23: Siasati Bola Mati! )

"Pertandingan ini sangat penting karena tidak hanya memperingati hubungan antara Singapura dan Indonesia. Ini juga sebagai pertandingan pertama sebagai pelatih Timnas U-23," ucap Fandi dilansir laman resmi federasi sepak bola Singapura (FAS).

Ia menambahkan berlaga di Stadion Nasional juga sangat berarti. Fandi pun berharap pendukung sudi hadir memenuhi stadion untuk memberikan dukungan.

Soal dukungan, prestasi buruk yang dibuat Timnas Singapura menurunkan minat pendukung datang ke stadion. Imbas lainnya dari sisi peringkat Singapura ada di posisi 171 dunia.

Kemenangan juga jadi target Timnas U-23 Singapura. Mereka tengah berupaya meyakinkan komite olimpiade Singapura agar tampil di Asian Games 2018.

Illyas Lee, bek sekaligus kapten tim, seperti dikutip Goal, mengatakan ia dan rekan sangat bersemangat menyongsong pertandingan ini. "Karena sebelumnya kami hanya bisa menyaksikan timnas bermain di Stadion Nasional,” ucapnya.

“Ini akan menjadi kesempatan kami untuk menunjukkan kelayakan kami, bertarung untuk masa depan kami, dan berusaha keras mengembalikan kepercayaan pendukung.”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)