alexametrics

Pertandingan Ujicoba Internasional

Luis Milla Soroti Penampilan Febri Haryadi di Markas Singapura

loading...
Luis Milla Soroti Penampilan Febri Haryadi di Markas Singapura
Pelatih Luis Milla menyoroti penampilan Febri Haryadi setelah mencetak gol pembuka di laga Timnas Indonesia U-23 kontra Singapura U-23. Foto: Dok PSSI
A+ A-
KALLANG - Pelatih Luis Milla menyoroti penampilan Febri Haryadi setelah mencetak gol pembuka di laga Timnas Indonesia U-23 kontra Singapura U-23. Pada pertandingan tersebut, skuat Merah Putih menang dengan skor 3-0.

Bertanding di Stadium Nasional, Rabu (21/3/2018) malam, Gol pertama dicetak Febri Haryadi pada menit ke-43 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Sementara dua gol lain dicetak Muhammad Hargianto (51') dan Septian David Maulana (65').

Selepas pertandingan, Milla menyinggung sosok Febri yang tampil cemerlang dalam laga. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, kemampuan winger asal Persib Bandung tak lepas dari usaha kerasnya di level timnas dan klub.



"Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan. Kami ingin melihat progres tim. Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya," kata Milla.

"Kami tahu Febri ia mengalami perkembangan yang bagus, namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja semua pemain lain juga berkembang. Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri," lanjut Milla.

Menurut Labbola, Garuda Muda menguasai bola 66% berbanding 34% atas Pasukan Fandi Ahmad. Indonesia menciptakan 19 upaya tembakan -dan tujuh berhasil tepat ke gawang- dan tiga berbuah gol. Sedangkan Singapura hanya melepaskan enam tembakan dan hanya dua yang berhasil tepat ke gawang Awan Setho.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak