MotoGP 2024: Popularitas Marc Marquez Bakal Menanjak di Gresini Ducati

Jum'at, 05 Januari 2024 - 21:04 WIB
loading...
MotoGP 2024: Popularitas Marc Marquez Bakal Menanjak di Gresini Ducati
Popularitas Marc Marquez diprediksi bakal menanjak di MotoGP 2024. Hal ini sebagaimana disampaikan Loris Capirossi / Foto: Gresini Ducati
A A A
Popularitas Marc Marquez diprediksi bakal menanjak di MotoGP 2024. Hal ini sebagaimana disampaikan Loris Capirossi .

Capirossi menuturkan kepindahan Marquez ke tim Gresini Ducati bisa menambah persaingan di MotoGP 2024 semakin seru. Apalagi motor Desmosedici sedang berkembang pesat.

Itu bisa dilihat dari keberhasilan Francesco Bagnaia yang sukses merebut gelar juara dunia MotoGP sebanyak dua kali secara beruntun. Jadi, kata Capirossi, Marquez dan Ducati adalah kombinasi luar biasa di MotoGP.



"Saya ingin Fausto (Gresini) bersama kami, karena melihat Marc (Marquez) di tim Faenza, di Gresini, adalah sesuatu yang luar biasa, luar biasa," kata Capirossi dilansir dari Motosan, Jumat (5/1/2024).

"Terlebih lagi, kedua bersaudara itu ada di sana, jadi menurut saya mereka memiliki tim yang bagus untuk musim depan. Márquez tidak akan memiliki sepeda motor pabrikan, tapi dia selalu menjadi protagonis. Ini akan memberikan banyak tontonan, saya yakin," sambungnya.

Menurut Capirossi, kepindahan Marquez ke Ducati akan menjadi momentum bagi The Baby Alien kembali unjuk gigi. Pria berusia 50 tahun itu berpendapat, Marquez telah membuat keputusan yang tepat.



"Perubahan pemandangan ini akan baik baginya untuk terus menunjukkan betapa hebatnya dirinya. Dia tidak melupakan kemenangannya, saya yakin akan hal itu," ujarnya.

Seperti diketahui, Marquez belakangan memang tampil kurang meyakinkan sejak cedera pada 2020. The Baby Alien sering terjatuh dan gagal meraih kemenangan bersama Repsol Honda. Kepindahannya ke Ducati disebut akan mengembalikan performa Marquez seperti dulu lagi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)