Usai Kalahkan Serena, Osaka Ngaku sebagai Penggemar Berat

Kamis, 22 Maret 2018 - 16:51 WIB
Usai Kalahkan Serena, Osaka Ngaku sebagai Penggemar Berat
Usai Kalahkan Serena, Osaka Ngaku sebagai Penggemar Berat
A A A
MIAMI - Juara Indian Wells Masters 2018, Naomi Osaka mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar berat Serena Williams sejak dirinya masih kecil. Hal tersebut diungkapkannya usai mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia itu di babak pertama Miami Terbuka 2018, Kamis (22/3) WIB.

Osaka melanjutkan tren positifnya di atas lapangan tenis. Pemain asal Jepang itu merebut kemenangan kedelapannya secara beruntun dengan mengalahkan Serena Williams 6-3, 6-2.

Osaka mengaku bahwa dirinya sebenarnya grogi selama bertanding melawan Serena di lapangan. "Saya tidak tahu apakah ada yang tahu ini, tapi Serena adalah pemain favorit saya," ucap Osaka, yang mengaku sudah sejak kecil mengidolai Serena Williams.

"Bermain melawan dia itu seperti mimpi bagi saya, jadi saya sangat bersyukur, dan itu bahkan lebih baik lagi sehingga saya bisa menang," tambah petenis berusia 20 tahun itu seperti dikutip Kyodo News.

Dengan polosnya Osaka juga mengatakan bahwa Serena Williams menjadi alasan utama dirinya mengawali bermain tenis. Sejak masa kanak-kanak, dia sudah menyaksikan Serena berulangkali di televisi, bahkan dia bersorak mendukungnya.

Selanjutnya, Oska akan menantang unggulan keempat, Elina Svitolina di babak kedua. Mereka tercatat sudah empat kali bertemu di lapangan, dan masing-masing berbagi kemenangan. Pada pertemuan terakhir di Dubai Tennis Championships, Osaka harus mengakui ketangguhan Svitolina.

"Saya tidak melihat drawing turnamen. Saya hanya melihat saya bermain melawan Serena, dan saya, seperti, 'Oh, baik. Mungkin sebabaiknya fokus pada itu," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3777 seconds (0.1#10.140)