Vika Masih Membutuhkan Waktu untuk Bernafas

Kamis, 22 Maret 2018 - 23:51 WIB
Vika Masih Membutuhkan Waktu untuk Bernafas
Vika Masih Membutuhkan Waktu untuk Bernafas
A A A
MIAMI - Juara tiga kali Miami Terbuka, Victoria Azarenka menyatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk bernafas sebelum memainkan pertandingan melawan unggulan ke-14, Madison Keys di babak kedua Miami Terbuka 2018, Jumat (23/3) pagi WIB.

Memasuki babak utama Miami Terbuka tahun ini dengan tiket wildcard, Azarenka, yang pernah menempati peringkat teratas dunia, harus bermain sejak babak pertama.

Dengan semangat yang tinggi, petenis berkebangsaan Belarusia itu berhasil melewati hadangan Catherine "CiCi" Bellis pada laga pertama. Vika --sapaan akrab Azarenka-- meraih keunggulan 6-3, 6-0 dalam waktu 67 menit.

(Baca juga: Azarenka Sempat Grogi Sebelum Mainkan Pertandingan Pertama )

"Mulai sekarang saya perlu waktu untuk beristirahat, untuk memberi saya sedikit ruang untuk bernafas, yang sangat sulit bagi saya untuk dilakukan dan tidak terlalu berat pada diri saya sendiri," ujar Azarenka menukil dari Essentially Sports.

"Ini akan membutuhkan sedikit waktu, tetapi saya pikir saya tidak ragu bahwa apa yang ingin saya capai akan saya capai," tambah juara Miami Terbuka 2009, 2011 dan 2016.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)