Dovizioso Ingin Dihargai!

Jum'at, 23 Maret 2018 - 18:03 WIB
Dovizioso Ingin Dihargai!
Dovizioso Ingin Dihargai!
A A A
BOLOGNA - Tim Ducati Corse belum memberikan kejelasan terkait nasib Andrea Dovizioso. Akibatnya, runner up MotoGP musim lalu itu sering dikaitkan dengan sejumlah produsen dan sudah ada tiga tim yang dikabarkan tertarik mengamankan jasa pemilik nomor 4 tersebut yakni Repsol Honda, Suzuki, dan KTM.

Tim Ducati Corse seakan menemui rintangan saat membicarakan mengenai kontrak pembalap. Pasalnya, produsen asal Italia itu sudah ditinggal salah satu sponsor utamanya, sehingga sulit untuk memberikan kepastian kepada para jokinya.

Hal ini juga berpengaruh terhadap segi finansial. Karena itu, nasib Dovizioso dan Jorge Lorenzo belum memiliki kejelasan. Terlepas dari hal itu, tim Ducati Corse setidaknya harus segera memutuskan jika mereka tidak ingin kehilangan salah satu pembalap andalannya.

Ya, Dovizioso telah membuktikan bahwa dia layak berada di Ducati. Namun satu hal yang dirasa masih kurang yakni masalah perbedaan gaji dengan rekan setimnya.

Sejak bergabung dengan tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Dovizioso menerima bayaran sebesar 2 juta euro. Sementara Lorenzo mendapat gaji 12 juta euro. Ketimpangan inilah yang ingin diselesaikan.

Tapi dari kabar terbaru menyebut teman dekat Dovizioso berbicara kepada Autosport bahwa Dovi setidaknya ingin dihargai. "Dovi ingin merasa dihargai. Dia tidak akan menerima alasan seperti jumlah uang yang harus mereka bayar untuk rekan satu timnya," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1233 seconds (0.1#10.140)