Harga Minyak Goreng Naik, Warga Bersyukur Partai Perindo Gelar Pasar Murah

Jum'at, 05 Januari 2024 - 19:47 WIB
loading...
Harga Minyak Goreng Naik, Warga Bersyukur Partai Perindo Gelar Pasar Murah
Warga Wanea, Kota Manado sangat antusias dan terbantu dengan pasar murah minyak goreng yang digelar Caleg DPR RI dari Partai Perindo Efrain Yerry Tawalujan. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Warga Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea Kota Manado sangat antusias dan terbantu dengan pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Caleg DPR RI dari Partai Perindo Efrain Yerry Tawalujan pada Kamis (4/1/2024).

Selfie Kalomba, salah satu warga Kelurahan Wanea mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pasar murah yang digelar oleh Yerry Tawalujan yang sudah cukup dikenal oleh warga.



Sebab, Yerry Tawalujan yang merupakan Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara nomor urut 1 tersebut sering turun memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kemarin-kemarin itu kasihan minyak goreng naik, kami bingung cari minyak harganya mahal, bahkan untuk makan pakai kelapa atau pakai santan saja kalau sudah tidak ada minyak goreng," kata Selfie.



Untuk itu dia mengaku sangat bersyukur karena Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo itu peduli atas masyarakat yang begitu membutuhkan minyak goreng.

"Kami sangat-sangat berterima kasih karena bantuan yang sudah diberikan bagi kami masyarakat yang sungguh luar biasa di dalam kehidupan kami. Sehari-hari kan kami itu sangat butuh minyak goreng ini," ujarnya.



Untuk itu, mendengar adanya pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dia mengaku sangat bersuka cita.

"Kami sudah mendengar ada bantuan dari Partai Perindo kami sangat bersukacita karena kami bersyukur karena Tuhan itu baik selalu apa yang kami inginkan dan butuhkan Tuhan selalu siapkan," tuturnya.

lebih lanjut, Selfie mengaku sangat bersyukur karena partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu peduli atas masyarakat yang begitu membutuhkan minyak goreng.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Yerry Tawalujan dan Partai Perindo yang sudah begitu peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan minyak goreng, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)