Simona Halep Akan Waspadai Kecerdasan Radwanska

Sabtu, 24 Maret 2018 - 09:33 WIB
Simona Halep Akan Waspadai Kecerdasan Radwanska
Simona Halep Akan Waspadai Kecerdasan Radwanska
A A A
MIAMI - Petenis nomor satu dunia, Simona Halep akan berhadapan dengan lawan yang tak kalah beratnya di babak ketiga Miami Terbuka 2018. Ya, favorit utama itu akan bertanding melawan mantan petenis nomor dua dunia, Agnieszka Radwanska, Sabtu (24/3) malam WIB.

Halep nyaris tersingkir saat bertanding melawan petenis lucky loser dari Prancis, Oceane Dodin di pertandingan pertamanya. Sempat tertinggal 3-6, Halep akhirnya mampu mengambil dua set berikutnya 6-3, 7-5.

Sementara Radwanska, yang berpaspor Polandia, menunjukkan ketangguhannya di pertandingan sebelumnya. Pemain yang menempati unggulan ke-30 itu menyisihkan Alison Van Uytvanck dari Belgia dua set langsung 6-3, 7-6 (7-4).

"Selalu sulit bermain melawan (Radwanska), karena dia sangat cerdas. Dia sangat pandai di lapangan, dan saya harus lebih agresif daripada hari ini (melawan Dodin). Saya harus mengambil bola lebih cepat," jelas Halep sebagaimana menukil dari situs resmi WTA.

"Kita akan lihat bagaimana jadinya, tapi pasti itu akan menjadi pertandingan yang sulit," imbuh petenis kelahiran 27 September 1991.

"Jadi saya siap untuk itu. Saya siap berlari. Saya di sini hanya untuk mencoba bermain lebih baik dan lebih baik dari hari ke hari," pungkasnya.

Sejauh ini, Halep dan Radwanska sudah 10 kali bertemu di lapangan. Baik Radwanska maupun Halep sama-sama mencetak lima kemenangan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9468 seconds (0.1#10.140)