Svitolina Terkesima dengan Kemampuan yang Dimiliki Osaka

Sabtu, 24 Maret 2018 - 11:14 WIB
Svitolina Terkesima dengan Kemampuan yang Dimiliki Osaka
Svitolina Terkesima dengan Kemampuan yang Dimiliki Osaka
A A A
MIAMI - Unggulan nomor empat, Elina Svitolina masih terlalu tangguh buat juara Indian Wells Masters 2018, Naomi Osaka. Svitolina menekuk petenis asal Jepang itu dengan dua set langsung 6-4, 6-2 pada laga babak kedua.

Osaka melakukan langkah yang cukup menawan. Setelah memenangkan Indian Wells, dia mampu mengempaskan bintang tenis asal Amerika Serikat, Serena Williams di babak pertama Miami Terbuka. Sayangnya, perjalanannya di Miami harus dihentikan Svitolina.

"Saya selalu tahu bahwa (Osaka) dapat melakukan permainan yang hebat," puji Svitolina di WTA Tennis. "Saya tahu bahwa saya harus selalu berada di kaki saya, harus siap untuk tembakan kuatnya, untuk servisnya yang kuat," tambah petenis berpaspor Ukraina.

Svitolina juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memberikan Osaka kesempatan sekecil apapun. "Saya pikir saya bermain cukup solid hari ini, servis dengan baik. Ini adalah kunci untuk hari ini. Dalam hal fisik, juga," kata pemain berusia 23 tahun.

Svitolina kembali memuji servis Osaka yang sangat bagus, karena memang itulah permainannya. Sangat bagusnya servis yang dilakukan Osaka, membuat Svitolina harus terus bergerak.

Petenis Australia, Daria Gavrilova, yang mampu mengemas kemenangan atas Andrea Petkovic 7-6 (7-3) dan 6-4, akan menjadi lawan Svitolina berikutnya.

Dalam rekor menghadapi Gavrilova, Svitolina memiliki catatan yang bagus. Dari enam pertemuan sebelumnya, Svitolina empat kali berhasil mempecundangi petenis 24 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)