Usai Lumat Republik Ceko, Pelatih Uruguay Bidik Wales

Sabtu, 24 Maret 2018 - 12:01 WIB
Usai Lumat Republik Ceko, Pelatih Uruguay Bidik Wales
Usai Lumat Republik Ceko, Pelatih Uruguay Bidik Wales
A A A
GUANGXI - Timnas Uruguay berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-0 di laga uji coba internasional. Berbekal kemenangan tersebut, Uruguay pede menghadapi laga selanjutnya melawa Wales.

Kemenangan Uruguay atas Republik Ceko terjadi di babak semifinal China Cup 2018 yang berlangsung di Guangxi Sports Center, Jumat (23/3/2018) lalu. Gol pembuka Uruguay dicetak Luis Suarez dari titik putih pada menit ke-10.

Gol tersebut menandai gol ke-50 Suarez bersama Timnas Uruguay. Adapun, kemenangan La Celeste disegel oleh gol spektakuler Edinson Cavani delapan menit jelang turun minum.

Pertandingan berikutnya, Uruguay akan menghadapi Wales yang diperkuat Gareth Bale. Pertandingan tersebut akan berlangsung Senin (26/3/2018) mendatang.

"Timnas Wales telah membuat kemajuan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dan, mereka memiliki pemain internasional yang terkenal," kata pelatih Uruguay, Oscar Tabarez.

"Tetepi, ini merupakan kesempatan bagi kami dan pertandingan final ini tidak akan mudah. Ini akan menjadi ujian yang sangat sulit bagi kami," lanjutnya. (Baca juga: Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional )

Sekadar informasi, Timnas Wales berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan China dengan skor 6-0. Tiga gol diborong Gareth Bale (3', 21' dan 62') sementara tiga gol lain dicetak Sam Vokes (38', 58') dan Harry Wilson (45').
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2339 seconds (0.1#10.140)