Mikel Arteta Puasa Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2024

Minggu, 07 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Mikel Arteta Puasa Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2024
Mikel Arteta puasa belanja pemain di bursa transfer Januari 2024. Pelatih Arsenal ini menekankan bahwa dirinya bakal memaksimalkan skuad yang ada saat ini / Foto: Tribuna
A A A
Mikel Arteta puasa belanja pemain di bursa transfer Januari 2024. Pelatih Arsenal ini menekankan bahwa dirinya bakal memaksimalkan skuad yang ada saat ini.

Arsenal tak lagi mengerikan seperti di awal paruh musim Liga Inggris. Dalam tiga laga terakhir, Meriam London belum pernah menang. Dengan rincian, dua kali menelan kekalahan dan sekali imbang.

Hasil minor itu membuat Arsenal terlempar ke posisi keempat dengan mengoleksi 40 poin. Tumpulnya lini depan Meriam London menjadi penyebab Arsenal merosot.



Akibatnya, muncul rumor jika Arsenal bakal mendatangkan pemain di bursa transfer Januari 2024. Arteta tak menampik isu tersebut, hanya saja saat ini ia fokus untuk memaksimalkan pemain yang ada.

"Kami terbuka di bursa transfer tapi sekali lagi penekanannya adalah memaksimalkan pemain yang kami miliki," kata Arteta, dilansir dari Metro, Sabtu (6/1/2024).

Pelatih asal Spanyol itu akan berbicara matang-matang dengan pihak klub karena tidak ingin salah langkah untuk mendatangkan pemain. Bahkan Arteta mengatakan kalau tidak menutup kemungkinan jika nantinya Arsenal tidak akan belanja.



"Itu adalah sebuah kemungkinan," jawab Arteta ketika ditanya soal kemungkinan Arsenal tidak belanja pemain.

"Kami akan bekerja sama dengan klub untuk memahami apakah ada kemungkinan dan apakah kami punya opsi bagus, tapi pertama-tama fokuslah pada pemain yang kami miliki," sambungnya.

Belakangan ini Arsenal dikaitkan dengan striker Brentford, Ivan Toney. Akan tetapi, Brentford tampaknya tidak ingin melepas Toney karena memagarinya dengan mahar sebesar 100 juta Euro (Rp1,6 triliun).

Selain ingin mendatangkan sosok striker baru, Arsenal juga dikabarkan ingin memboyong sosok bek sayap. Sebab, Jurrien Timber masih harus absen dan performa Oleksandr Zinchenko sedang tidak konsisten.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)