Yakob Sayuri Cetak Gol: Saya Masih Banyak Kekurangan

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Yakob Sayuri Cetak Gol: Saya Masih Banyak Kekurangan
Yakob Sayuri mengakui bahwa dirinya merasa masih banyak kekurangan / Foto: PSSI
A A A
Yakob Sayuri mengakui bahwa dirinya merasa masih banyak kekurangan. Itu disampaikannya usai Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-2 melawan Libya pada laga uji coba kedua di Mardan Sports Complex, Jumat (5/1/2024) malam WIB.

Yakob Sayuri sempat membawa suporter Timnas Indonesia bergembira usai mencetak gol pada menit keenam. Pemain milik PSM Makassar itu melepaskan tendangan keras usai menerima assist dari Ivar Jenner yang membuat Timnas Indonesia unggul 1-0.

Namun Libya berhasil comeback lewat gol Mukhtar Al Shremi (10') dan Ahmed Ekrawa (20'). Selepas pertandingan, Yakob mengaku tidak puas dengan penampilannya meski bermain sangat baik.



Yakob merasa masih memiliki banyak kekurangan entah itu dari segi bertahan maupun menyerang. "Kalau soal penampilan saya sih, sebenarnya masih banyak kekurangan saya yang harus saya benahi, entah itu di attack maupun di defend," kata Yakob Sayuri pascalaga Timnas Indonesia vs Libya jilid II di Antalya, dikutip dari video yang diterima MNC Portal Indonesia.

"Saya mencoba untuk terus belajar dan akan menonton kembali video pertandingan tadi. Yang baik saya tambah tingkatkan, dan yang kurang saya akan berusaha untuk fokus tingkatkan di latihan," tambahnya.

Selanjutnya, Yakob Sayuri berharap dirinya bisa tampil lebih baik dan lebih konsisten lagi di Piala Asia 2023. "Semoga di pertandingan Piala Asia saya bisa tampil lebih konsisten dibandingkan pertandingan tadi," harapnya.



Sebelum main di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Iran di laga uji coba terakhir pada 9 Januari 2024 di Qatar. Setelah itu, Timnas Indonesia akan mentas di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024

Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam. Di laga pertama, Timnas Indonesia akan bersua Irak pada Senin, 15 Januari 2024. Kemudian, Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada 19 Januari 2024 dan melawan Jepang pada 24 Januari 2024.

Nantinya, hanya juara grup dan runner-up grup yang berhak lolos otomatis ke babak 16 besar. Selain itu, ada empat tim peringkat ketiga terbaik yang juga berhak lanjut ke fase gugur. Sanggupkah Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar? Menarik dinantikan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)