Susunan Pemain Manchester United vs Kopenhagen

Selasa, 11 Agustus 2020 - 01:03 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs Kopenhagen
Manchester United siap untuk merusak debut Kopenhagen di perempat final Liga Europa 2019/2020. Jika mengacu pada statistik, Setan Merah punya catatan bagus selama berhadapan dengan klub asal Denmark / Foto: Twitter Manchester United
A A A
COLOGNE - Manchester United siap untuk merusak debut Kopenhagen di perempat final Liga Europa 2019/2020. Jika mengacu pada statistik, Setan Merah punya catatan bagus selama berhadapan dengan klub asal Denmark.

United diketahui berhasil mengumpulkan lima kemenangan, sekali seri, dan dua kalah melawan klub asal Denmark. Tapi sekarang suasananya berbeda di mana United dan Kopenhagen sama-sama bermain di tempat netral dengan hanya memainkan satu leg saja.

Di Jerman sendiri, United sudah mengumpulkan lima kemenangvan, empat seri, dan enam kalah. Sementara Kopenhagen belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif di tanah Jerman. (Baca juga: Preview Man United vs Kopenhagen: Sejarah Berpihak pada Setan Merah )

Catatan minor Kopenhagen selama bertandang melawan klub Bundesliga adalah tiga seri dan dua kalah. Artinya, United punya kans untuk merebut tiket semifinal Liga Europa. (Baca juga: Momentum Sukses di Liga Europa, Solskjaer Harus Membuang Egoisme Pemain )

Meski demikian, di pertandingan ini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin mengangap remeh lawannya. United tetap menurunkan skuat terbaiknya dengan menurunkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan Setan Merah.

Kedua penyerang gado-gado Inggris-Prancis tersebut akan mendapatkan bantuan dari Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Greenwood. Ini bakal menarik untuk disaksikan, sebab ketiga gelandang tersebut punya karakteristik yang menarik.

Susunan Pemain

Manchester United: Romero, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Williams; Pogba, Fred, Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Kopenhagen: Mikkel Kaufmann, Rasmus Falk, Robert Mudrazija, Jonas Wind, Pep Biel, Zeca, Victor Nelsson, Nicolai Boilesen, Andreas Bjelland, Guillermo Varela, Karl-Johan Johnsson
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)