Liverpool Diminta Serius Kejar Kylian Mbappe

Minggu, 07 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
A A A
"Lima atau enam klub top dunia akan selalu ingin terlibat ketika pemain sekaliber Mbappe tersedia, dan Liverpool adalah bagian dari grup tersebut," ujar McAllister.

"Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang mengatakan bahwa langkah Mbappe selanjutnya adalah Real Madrid, tetapi hubungan dengan Liverpool juga sudah ada. Liverpool juga ada dalam persaingan Jude Bellingham kala itu. Saya tidak melihat alasan mengapa mereka tidak bisa mendapatkan Mbappe jika kesepakatan itu berhasil untuk mereka," imbuhnya.

Diketahui, Mbappe sebelumnya mengaku telah berbicara dengan Liverpool mengenai rencana masa depan. Pasalnya, The Reds adalah klub favorit ibunya dan tidak menutup kemungkinan dia akan mencoba petualanagan barunya dengan mencicipi ketatnya atmosfer Liga Inggris.

Mbappe memang bukan pemain yang harus dilewatkan begitu saja oleh tim besar Eropa. Sebab, dia adalah pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa, dengan total 234 gol. Dengan ketajamannya itu, tentu klub-klub besar Eropa akan mencari segala cara untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun itu.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)