Warga Kabupaten Malang Dapat Pengobatan Gratis: Terima Kasih Partai Perindo!

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:25 WIB
loading...
Warga Kabupaten Malang Dapat Pengobatan Gratis: Terima Kasih Partai Perindo!
Pengobatan gratis dari Partai Perindo di Karangploso, Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Partai Perindo mengadakan bakti sosial berupa pengobatan kesehatan gratis dan sembako murah di Kabupaten Malang. Kegiatan diadakan di kompleks Rest Area Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini diadakan sejak Sabtu pagi. Tampak ratusan warga Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, begitu antusias mengikuti kegiatan bakti kesehatan yang dipersembahkan DPW Partai Perindo Jawa Timur bekerjasama dengan RS Bina Sehat.

Kegiatan ini sekaligus sosialisasi tiga caleg Partai Perindo yakni Christophorus Taufik dari caleg Perindo untuk DPR RI Dapil Malang raya, Bagyo Sulaksono caleg DPRD Jatim Dapil Malang raya, dan Lukman Hakim Nur Imaduddin, caleg DPRD Kabupaten Malang Dapil Karangploso.



Terlihat masyarakat bisa memeriksakan mulai tensi darah, keluhan kesehatan yang dialami, berkonsultasi dengan dokter yang disiapkan, hingga mendapatkan resep obat langsung di lokasi.

Usai melakukan pemeriksaan kesehatan, masyarakat bisa langsung membeli bazar murah minyak goreng seharga Rp5.000 per satu liternya.

Muslifah, seorang warga Desa Donowarih, Karangploso, mengaku sengaja datang ke Rest Area Karangploso untuk mengantri mendapatkan minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Apalagi seorang anaknya yang masih berusia 6 tahun sedang dalam kondisi batuk pilek.



”Ini kan anak lagi batuk pilek, lagi musimnya gini, sudah ada obat di rumah. Tapi ada pemeriksaan kesehatan ya sudah ikut saja, biar dapat obat gratis lagi. Terima kasih Partai Perindo,” ucap Muslifah, didampingi suaminya.

Sementara Muryati warga Karangploso lain mengaku memiliki riwayat penyakit diabetes. Sehingga ketika ada pemeriksaan kesehatan gratis dari Partai Perindo ia memutuskan ikut.

”Alhamdulillah senang sekali, ini tadi periksa kesehatan gratis, ada riwayat diabetes, ini dikasih obat dikasih vitamin. Gratis Alhamdulillah, terima kasih banyak Partai Perindo,” ujar Muryati, perempuan berusia 62 tahun ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)