Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Halus FC Bungkam Kinantan FC 2-0

Sabtu, 06 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Halus FC Bungkam Kinantan FC 2-0
Halus FC membungkam Kinantan FC 2-0 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pangsuma, Sabtu (6/1/2024) siang WIB / Foto: Instagram federasifutsal_id
A A A
PONTIANAK - Halus FC membungkam Kinantan FC 2-0 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pangsuma, Sabtu (6/1/2024) siang WIB. Kedua gol itu masing-masing dicetak Adrian dan Adytya.

Halus FC langsung tancap gas sejak menit awal. Serangan yang mereka lancarkan pun langsung berbuah manis karena tendangan Adrian mampu menjebol gawang Kinantan sehingga membuat skor unggul 1-0.

Setelah itu, Kinantan mencoba untuk merespon gol tersebut. Berkali-kali Andrei Harmaji dan kolega melancarkan serangan, tapi belum ada peluang emas yang didapatnya.



Pertandingan berjalan sengit setelah itu karena kedua tim masih terus jual beli serangan. Halus FC nyaris saja menggandakan keunggulannya, tapi sayang tendangan Widianto melenceng tipis dari gawang Kinantan.

Kinantan sejatinya bisa menyamakan kedudukan karena mendapat second penalti di akhir babak pertama. Tapi sayangnya peluang emas itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Giovani. Alhasil, Halus FC unggul sementara di babak pertama.

Usai jeda turun minum, Halus FC memulainya dengan sangat baik. Tim asal Jakarta ini mampu menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 atas Kinantan lewat gol yang dicetak Adytya.



Gol tersebut membuat Halus FC semakin nyaman dalam melancarkan serangannya. Namun begitu, pertahanan yang dimiliki Kinantan masih cukup solid sehingga sulit untuk ditembus.

Sementara itu, Kinantan terlihat cukup kesulitan untuk memperkecil kedudukan. Serangan yang dilancarkan pasukan asal Medan itu masih terlalu polos sehingga mampu dengan mudah dipatahkan begitu saja oleh Halus FC.

Hingga laga memasuki lima menit akhir, belum ada tambahan gol yang tercipta. Kedua tim masih bermain sengit. Pada akhirnya, Halus FC menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Kinantan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)