Malaysia Open akan Awali Perhelatan Turnamen BWF 2024, Tonton Persaingan Sengit Para Atlet di Vision+

Minggu, 07 Januari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Malaysia Open akan Awali Perhelatan Turnamen BWF 2024, Tonton Persaingan Sengit Para Atlet di Vision+
Malaysia Open akan Awali Perhelatan Turnamen BWF 2024, Tonton Persaingan Sengit Para Atlet di Vision+
A A A
JAKARTA - Turnamen Malaysia Open 2024 kategori Super 1000 akan menjadi turnamen bergengsi pembuka rangkaian BWF di tahun 2024. Sesuai jadwal, pertandingan Malaysia Open 2024 akan dimulai pada Selasa, 9 Januari hingga Minggu, 14 Januari 2024 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia.

Pertandingan diprekdisi akan berjalan sengit. Mengawali tahun 2024, setiap atlet perwakilan bertekad membawa misi kemenangan serta membawa pulang hadiah senilai 1.300.000 dolar Amerika Serikat (USD) atau sekitar Rp20,1 miliar.

Indonesia sendiri akan mengirim 14 wakil yang terdiri dari 2 tunggal putri, 3 tunggal putra, 4 ganda putra, 2 ganda putri, dan 3 ganda campuran.

Hasil undian Malaysia Open 2024 menempatkan perwakilan Indonesia menghadapi rival yang tangguh. Pada putaran pertama, Jonathan Christie akan menghadapi perwakilan India, Srikanth Kidampi yang pernah menduduki peringkat nomor 1 dunia di peringkat BWF pada April 2018.

Selanjutnya, tantangan berat juga menanti perwakilan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang harus menghadapi SU Li Yang yang merupakan perwakilan Taiwan pada pertandingan tunggal putra.

Putri Kusuma Wardani harus melawan Han Yue di pertandingan tunggal putri. Sementara itu, jagoan Indonesia putri, Georgia Mariska Tanjung akan bertanding melawan Natsuki Nidaira, perwakilan dari Jepang.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di Malaysia Open 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain Malaysia Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)