Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Kinantan Futsal Club

Minggu, 07 Januari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Kinantan Futsal Club
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Kinantan Futsal Club
A A A
PONTIANAK - Kancil WHW Pontianak menunjukkan dominasi dengan mengalahkan Kinantan Futsal Club 7-1 dalam laga lanjutan pekan keenam Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di Gor Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu (7/1/2024) siang WIB.

Pertandingan dimulai dengan ketat, kedua tim saling menyerang, tetapi hingga menit kedelapan belum ada peluang berbahaya yang tercipta. Pada menit kesembilan, serangan cepat Kancil WHW Pontianak tidak berhasil mencetak gol karena pemain bertahan Kinantan Futsal Club membaca aliran bola dengan baik. Fauzan dari Kinantan Futsal Club juga tidak berhasil membawa timnya unggul setelah tendangannya masih bisa dihentikan oleh kiper Kancil WHW Pontianak, Nizar.



Hendrik akhirnya membawa Kinantan Futsal Club memimpin melalui tendangan kerasnya, tetapi Daniel Alves dari Kancil WHW Pontianak segera menyamakan skor menjadi 1-1. Fadrun kemudian mencetak gol untuk membawa Kancil WHW Pontianak unggul 2-1. Daniel Alves tidak berhasil memperlebar keunggulan sebelum babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Daniel Alves berhasil mencetak gol keduanya, membuat Kancil WHW Pontianak memimpin 3-1. Usaha Kinantan Futsal Club untuk mencetak gol penyeimbang tidak berhasil, sementara Kancil WHW Pontianak terus menunjukkan dominasinya.

Daniel Alves mencetak gol lagi, membawa skor menjadi 4-1, dan Romie menambah gol untuk membuat Kancil WHW Pontianak unggul 5-1. Meskipun Kinantan Futsal Club mencoba strategi power play, Romie berhasil mencetak gol lagi, dan Daniel Alves dengan mudah mencetak gol kembali, menjadikan skor 7-1 untuk Kancil WHW Pontianak.

Hingga peluit panjang berbunyi, Kinantan Futsal Club tidak mampu mencetak gol tambahan, dan Kancil WHW Pontianak menutup laga dengan kemenangan 7-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)