Anthony Joshua vs Francis Ngannou Akan Digelar 9 Maret di Arab Saudi

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Meskipun Hearn tidak menyukai peluang Ngannou untuk mengalami kekalahan kali ini, saat ia berbicara tentang kemampuan petinju asal Kamerun tersebut di talkSPORT pada Jumat malam. Setelah mengkonfirmasi pertarungan tersebut, Hearn mengatakan: "Jika Anda melihatnya di atas kanvas - saya tidak ingin merendahkan - tetapi sama sekali tidak mungkin Francis Ngannou dapat memenangkan gelar Southern Area.''

"Johnny Fisher adalah orang kami, juara Wilayah Selatan. Johnny Fisher vs Ngannou adalah pertandingan yang sangat tidak cocok, Fisher akan mengalahkannya dalam satu ronde."

Francis Ngannou memposting pesannya sendiri kepada para penggemar di media sosial malam ini di tengah-tengah berita tersebut, dengan mengatakan: "Membuat langkah besar di tahun yang baru. Tahun 2024 akan menjadi [emoji api]."

Joshua sangat ingin kembali ke puncak gunung di divisi kelas berat dan menjadi juara tiga kali. Namun, ia dan para penantang lainnya saat ini sedang menunggu untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang saat Fury dan Oleksandr Usyk berhadapan dalam pertarungan penyatuan mereka.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)