Hasil Liverpool vs Arsenal: The Reds Pecundangi Meriam London, Klopp Puas

Senin, 08 Januari 2024 - 06:15 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Arsenal: The Reds Pecundangi Meriam London, Klopp Puas
Hasil Liverpool vs Arsenal: The Reds Pecundangi Meriam London, Klopp Puas. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sangat puas dengan hasil kemenangan atas Arsenal di putaran ketiga Piala FA 2023/2024 . Klopp mengakui kalau ini adalah hasil kemenangan yang sangat sulit didapat The Reds -julukan Liverpool.

Liverpool susah payah kalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Emirates, London, Minggu (7/1/2024) malam WIB. Sebab, dua gol The Reds tercipta di menit akhir babak kedua yakni lewat gol bunuh diri Jakub Kiwior (80’) dan gol telat Luis Diaz (90+5’).



Selepas pertandingan, Klopp mengaku sangat bangga sekaligus puas karena Liverpool bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Pelatih asal Jerman ini mengakui kalau laga tersebut berjalan sangat sulit.

“Saya sangat senang dan bangga kami bisa memenangkan pertandingan ini. Ini adalah hasil yang sangat sulit didapatkan. Mungkin yang tersulit yang kami alami,” kata Klopp, dilansir dari BBC, Senin (8/1/2024).

“Kami sedikit berubah di babak pertama. Kami benar-benar bermain baru di babak kedua. Kami mencetak gol dan memasukkan para pemain. Kami berjuang selama 95 menit,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan Arsenal bisa saja keluar sebagai pemenang di laga tersebut karena memiliki banyak peluang. Namun semua itu gagal karena kerja keras para pemain Liverpool.

“Arsenal bisa saja memenangkannya tanpa keraguan. Kami menyelesaikannya dan itu mencerminkan karakter para pemain,” imbuh Klopp.

Hasil kemenangan ini praktis membawa Liverpool melaju ke putaran keempat Piala FA 2023/2024. Sementara Arsenal harus tersingkir dari ajang tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)