Petinju Tak Terkalahkan Liam Paro: Aku Ingin Nama Besar, Devin Haney, Ryan Garcia

Senin, 08 Januari 2024 - 09:17 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Liam Paro: Aku Ingin Nama Besar, Devin Haney, Ryan Garcia
Petinju Tak Terkalahkan Liam Paro: Aku Ingin Nama Besar, Devin Haney, Ryan Garcia. Foto: Boxing Scene
A A A
Petinju tak terkalahkan Liam Paro menginginkan nama besar seperti Devin Haney, Ryan Garcia di kelas ringan super. Liam Paro menginginkan panggung beaar yang akan melejitkan namanya.

Liam Paro tidak membutuhkan atau peduli bahwa hanya sedikit orang yang percaya pada kemampuannya. Ia hanya membutuhkan panggung besar yang telah disediakan oleh Montana Love.

Pada tanggal 9 Desember, sikap angkuh yang biasanya ditunjukkan oleh Love, seolah-olah hilang hanya dalam beberapa ronde singkat. Semua yang dilontarkan Paro sangat tepat sasaran dan mematikan, yang berujung pada penghentian pada ronde keenam.

Biasanya, Paro tidak berada dalam posisi yang kuat. Ia masih belum berada dalam posisi tersebut. Divisi ringan super memiliki beberapa petarung elite yang memiliki kekuatan luar biasa. Walau ia tidak memiliki otoritas sebesar itu, Paro ingin segera berhadapan dengan dua nama yang lebih dikenal.

"Saya hanya ingin nama-nama besar," kata Paro kepada FightHype.com dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Berikan saya kesempatan dan saya akan menunjukkan bahwa saya akan menjadi juara. Saya ingin (Devin) Haney, (Ryan) Garcia, semuanya."

Ironisnya, Garcia dan Haney berada di tengah-tengah negosiasi. Tidak ada yang konkret dan masih harus dilihat apakah mereka akan benar-benar bertarung, dengan Garcia juga menargetkan Rolando Romero.

Paro (24-0, 15 KO) nampaknya menjadi orang yang aneh. Ia dapat memilih untuk bertarung melawan Regis Prograis dan Richardson Hitchins, namun Paro menginginkan lebih. Kesabaran dibutuhkan lebih dari sebelumnya. Sampai batas tertentu, ia tidak keberatan memainkan permainan menunggu. Meskipun ia tidak tahu kapan, ia yakin akan mendapatkan kesempatannya. Saat itu terjadi, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Itu semua akan terjadi. Saya tahu kemampuan saya, saya tahu di level mana saya berada. Saya akan terus membuktikannya. Taruh saja saya di sana dan saya akan menunjukkan bahwa saya akan mengalahkan mereka juga."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)