Ryan Garcia Berlatih Bareng Mayweather, Oscar De La Hoya: Itu Luar Biasa

Senin, 08 Januari 2024 - 10:14 WIB
loading...
Ryan Garcia Berlatih Bareng Mayweather, Oscar De La Hoya: Itu Luar Biasa
Ryan Garcia Berlatih Bareng Mayweather, Oscar De La Hoya: Itu Luar Biasa/BoxinG scene
A A A
Ryan Garcia berlatih bareng Floyd Mayweather Jr. direspons positif oleh promotor Oscar de La Hoya dengan mengingatkan petinjunya untuk memperbaiki pertahanannya. Kepala Golden Boy Promotions itu baru-baru ini diminta untuk menanggapi sebuah video di media sosial yang menunjukkan klien jagoannya melakukan latihan larut malam dengan Floyd Mayweather Jr.

Oscar De La Hoya yang di masa lalu menjadi saingan Mayweather, di dalam dan di luar ring, memberikan jawaban yang penuh kasih. Dia menyambut positif latihan Ryan Garcia dengan Mayweather. "Itu luar biasa," kata De La Hoya kepada ESNews.



"Dengar, saya selalu memuji seorang petinju, seorang petinju muda yang ingin menyerap semua informasi dari seorang legenda, dari seorang ikon. Jadi, ketika saya melihat Ryan berlari bersama Floyd, saya seperti, ya, tanyakan padanya tentang pertahanan, tentang apa saja,''jelasnya.

"Jika Ryan ingin berlatih dengan Floyd, dan bukan dengan saya, maka itu bagus, itu bagus. Karena itu adalah legenda yang lain. Gaya yang berbeda tetapi legenda yang lain. Jadi itu semua adalah informasi yang dapat diserap oleh para petarung muda ini, dan itu bagus."

De La Hoya dan Garcia, tentu saja, telah terlibat dalam perseteruan yang berkepanjangan sejak musim semi lalu, setelah De La Hoya tidak hadir dalam konferensi pers setelah kekalahan Garcia dari Gervonta Davis. De La Hoya kemudian menggugat Garcia atas kontraknya; gugatan tersebut diyakini masih berlangsung. Terlepas dari keretakan hubungan mereka, Garcia bertarung di bawah bendera Golden Boy pada bulan Desember.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)