Sudah Lama Tak Bersua, Collins Tak Sabar Temui Ostapenko

Kamis, 29 Maret 2018 - 22:16 WIB
Sudah Lama Tak Bersua, Collins Tak Sabar Temui Ostapenko
Sudah Lama Tak Bersua, Collins Tak Sabar Temui Ostapenko
A A A
MIAMI - Satu-satunya pemain kualifikasi yang berhasil menyentuh semifinal Miami Terbuka 2018, Danielle Rose Collins sudah berancang-ancang untuk menyambut juara Prancis Terbuka tahun lalu, Jelena Ostapenko dalam laga perebutan tiket ke final Miami Terbuka, Jumat (30/3) pagi WIB.

Collins menapakkan kaki ke babak empat besar dengan mengejutkan sesama petenis dari Amerika Serikat, Venus Williams. Collins mempermalukan mantan petenis nomor satu dunia 6-2, 6-3. Sedangkan, unggulan keenam, Ostapenko mengungguli favorit keempat, Elina Svitolina 7-6 (7-3), 7-6 (7-5).

Semenjak berkarier di dunia tenis profesional, Collins dan Ostapenko belum pernah bersua. Namun, dua pemain muda itu pernah bertanding ketika masih berada di tingkat junior, yakni di kejuaraan Eddie Herr International 2011.

"Saya bermain dengan Ostapenko sudah lama, jadi saya sangat gembira sekarang karena kami sudah berada di tingkat profesional untuk bermain melawan satu sama lain," ujar Collins kepada pers, seperti dikutip laman resmi Miami Open.

"Dia seorang pejuang. Dia memenangkan Prancis Terbuka. Ini akan menjadi kesempatan luar biasa lainnya bagiku, dan aku benar-benar menantikan untuk keluar ke lapangan dan memiliki pertandingan yang hebat," sambung pemain berusia 24 tahun atau empat tahun lebih tua dari Ostapenko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0290 seconds (0.1#10.140)