Bonceng Pacar, Pemuda Rejang Lebong Tewas Ditikam OTK

Senin, 08 Januari 2024 - 11:46 WIB
loading...
Bonceng Pacar, Pemuda Rejang Lebong Tewas Ditikam OTK
Pria 23 tahun itu tewas ditikam orak tak dikenal di Desa Seguring, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
REJANG LEBONG - Warga Desa Seguring, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu bernama Medi Putra Pratama ditusuk orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam jenis pisau di bagian dada.

Pria 23 tahun itu tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rejang Lebong. Saat ini polisi masih memburu terduga pelaku tindak pidana penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia.

Dugaan penganiayaan tersebut bermula korban bersama rekan perempuannya Nadia Lestari (17) berboncengan menggunakan sepeda motor. Mereka berdua beriringan bersama dua rekan prianya, Aldi Alfarizi (15) dan Ferdi (15), menuju ke Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong.



Saat mereka berada di Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, mereka berempat dikejar dan diikuti terduga pelaku dan satu orang lainnya. Di daerah itu salah satu terduga pelaku menunjuk ke arah rekan korban, Aldi dan melayangkan pukulan ke Aldi.

Lalu, terduga pelaku pun pergi begitu saja. Korban bersama tiga rekannya melanjutkan perjalanan. Namun, setiba mereka di simpang Desa Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan, korban dan rekannya kembali dikejar terduga pelaku dan satu rekannya.

Ketika tiba di Kelurahan Air Putih Lama, Kecamatan Curup, korban dan rekannya diberhentikan terduga pelaku dan rekan perempuan korban, Nadia Lestari, sempat terkena lemparan batu dari terduga pelaku.



Korban langsung memberhentikan laju sepeda motornya dan turun. Saat turun dari motor, korban langsung ditusuk senjata tajam jenis pisau oleh terduga pelaku di bagian dada. Usai menusuk korban terduga pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian perkara.

Kasi Humas Polda Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak mengatakan, motif kejadian dan terduga pelaku masih dalam penyelidikan. “Korban mengalami luka tusuk di bagian dada. Korban meninggal dunia ketika dilarikan ke RSUD,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)