Biodata dan Agama Ismael Barroso, Petinju Venezuela yang KO Ohara Davies di Ronde Pertama

Senin, 08 Januari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Biodata dan Agama Ismael Barroso, Petinju Venezuela yang KO Ohara Davies di Ronde Pertama
Biodata dan Agama Ismael Barroso, Petinju Venezuela yang KO Ohara Davies di Ronde Pertama
A A A
JAKARTA - Ismael Barroso, petinju berbakat asal Venezuela , telah menciptakan kehadiran yang mengesankan di dunia tinju dengan kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Lahir pada 27 Januari 1983 di El Tigre, Venezuela, Barroso telah menunjukkan dedikasi dan keterampilan tingkat tinggi dalam kariernya yang menarik perhatian banyak penggemar tinju.

Barroso dikenal sebagai petinju kelas ringan yang memiliki pukulan mematikan. Debut profesionalnya terjadi pada tahun 2009, dan sejak itu, ia telah menunjukkan kemampuannya dengan catatan kemenangan yang mengesankan. Salah satu momen puncak dalam karirnya datang pada tahun 2015 ketika ia berhasil mengalahkan Kevin Mitchell di Inggris dan meraih gelar interim WBA Lightweight.



Ketangguhan dan keberanian Barroso telah menjadi inspirasi bagi banyak peminat olahraga tinju di Venezuela. Dengan kemampuannya yang luar biasa dan dedikasinya untuk meraih kemenangan, Barroso membuktikan bahwa dia adalah salah satu petinju paling menjanjikan dari Amerika Selatan.

Meskipun petinju Venezuela ini mengalami beberapa kekalahan dalam perjalanan kariernya, dia terus menunjukkan semangat juangnya di atas ring. Kiprahnya sebagai atlet tinju profesional telah memberikan kebanggaan bagi negaranya sendiri dan menciptakan legacy yang tak terlupakan dalam sejarah tinju Venezuela.

Teranyar, Ismael Barroso merebut juara interim WBA kelas ringan super usai menghancurkan Ohara Davies cuma dalam 1 ronde. Dia mengukir prestasi itu pada Sabtu malam atau Minggu (7/1/2024) siang WIB.

Biodata

Nama: Ismael Jose Barroso Bernay
Kelahiran: Venezuela, 27 Januari 1983
Julukan: El Tigre
Divisi: Lightweight, Light welterweight
Postur: 175 cm
Rekor: 31 pertarungan (25 menang, 23 KO, 4 Kalah, 2 Imbang)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)