Mitra Kukar Sudah Lupakan Kekalahan Pahit

Sabtu, 31 Maret 2018 - 00:01 WIB
Mitra Kukar Sudah Lupakan Kekalahan Pahit
Mitra Kukar Sudah Lupakan Kekalahan Pahit
A A A
TENGGARONG - Laga bertajuk Derby Mahakam bakal tersaji di pekan kedua Liga 1 2018 saat Mitra Kukar menjamu Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018). Jelang laga tersebut tuan rumah terus mematangkan persiapannya.

Menatap pertandingan melawan tim asal Kalimantan Timur membuat tim asuhan pelatih Rafael Berges Marin tampak lebih siap dan percaya diri. Kemenangan tentunya menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat tim berjuluk Naga Mekes.

Kepercayaan diri Mitra Kukar ini bakal lebih membakar motivasi pemain untuk menebus kekalahan atas Borneo FC musim lalu di stadion yang sama. Musim 2017 lalu, Mitra Kukar memang harus menanggung malu di Tenggarong usai kalah 0-4 dari lawannya yang berjuluk Pesut Etam ini.

Satu hasil minor lainnya juga didapat Mitra Kukar dari Borneo FC di pramusim 2018. Di ajang Piala Gubernus Kaltim 2018, Mitra Kukar juga takluk dari Lerby Eliandry dkk .

Hanya saja memang kekalahan didapat melalui adu tendangan penalti. "Kami sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Borneo FC musim lalu. Kini kami bertekad untuk mendapat hasil lebih baik. Dan kami percaya diri untuk dapat mewujudkannya," kata Septian David Maulana seperti dikutip dari laman resmi LIga 1, Sabtu (31/3/2018).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)