Generasi Top Series, Ajang Atlet Esports Menuju Pro Player Free Fire

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:23 WIB
loading...
Generasi Top Series, Ajang Atlet Esports Menuju Pro Player Free Fire
Generasi Top Series, Ajang Atlet Esports Menuju Pro Player Free Fire. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Olahraga elektronik esports yang semakin berkembang pesat di Tanah Air, menjadi peluang bagi para atlet memperlihatkan kemampuan demi menatap masa depan mengharumkan Indonesia di pentas dunia.

Salah satunya turnamen bertajuk Generasi Top Series. Antusiasme terlihat ketika ribuan peserta mendaftar saat pendaftaran dibuka pada Oktober 2023. Selepas itu, para peserta mengarungi babak kualifikasi.

Seleksi demi seleksi yang dilakukan pun kini menyisakan 12 tim. Dimana kesemuanya bakal bersaing memperebutkan titel juara di Mal Emporium Pluit, Jakarta, Minggu (7/1/2024).
Generasi Top Series, Ajang Atlet Esports Menuju Pro Player Free Fire

Sebab, bukan hanya titel, pemenang berkesempatan untuk pentas di level dunia. Pemenang akan mendapatkan kesempatan golden ticket bertanding di ajang Free Fire Nusantara Series 2024 menuju PRO player di Free Fire World Series Indonesia Spring 2024.

"Melihat tren esports, kami sangat bangga dapat mendorong bakat anak muda ke arah yang lebih serius menuju PRO Player esports," kata Fransisca Vania Harista selaku Brand Manager TOP Coffee sebagai sponsor utama turnamen tersebut.

"Dengan harapan, ajang ini dapat menjadi batu loncatan bagi para anak muda di bidang esports dan dapat mengharumkan nama Indonesia, seharum aroma TOP Coffee," jelasnya menambahkan.

Adapun Free Fire merupakan game Battle Royale yang dikembangkan oleh Garena untuk platform mobile Android dan iOS. Mode battle royale Free Fire, mempertemukan 50 pemain di satu map yang sama untuk saling bertarung dan bertahan menjadi tim terakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)